Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penginapan Murah Di Batu Malang

Homestay Kota Batu - Apakah anda sedang mencari penginapan murah di kota batu malang yang murah dan aman?? Tenang, pada kesempatan kali ini blog informasi mengensi homestay kota batu malang akan membagikan info tempat penginapan murah di kota batu malang. Perlu anda ketahui, bahwa di kota batu malang jawa timur itu ada banyak sekali homestay atau penginapan rumah seperti villa yang memang sengaja disediakan untuk tempat menginap bagi para wisatawan yang datang ke kota batu malang tersebut.

Penginapan Murah Di Batu Malang


Memang tidak dapat dipungkiri kalau sekarang ini, homestay itu lebih banyak diminati oleh para wisatawan, pasalnya menginap di penginapan rumah tersebut itu layak menginap di rumah sendiri, karena bisa menampung lebih dari satu atau dua orang, tidak seperti hotel yang mana harga perkamar sudah mahal, namun satu kamar hanya bisa di isi 2 orang saja, karena memang sudah sempit. Tapi, jika homestay, dalam satu rumah itu ada ruang tv,dapur , kamar mandi, dan juga beberapa kamar tidur. Sehingga semua anggota keluarga anda bisa menginap dalam satu tempat layak rumah sendiri dan yang paling menggembirakan, sewa homestay ternyata lebih murah dibanding sewa kamar hotel.

Nah, bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata di kota batu malang bersama keluarga, maka anda bisa memilih homestay untuk tempat penginapan anda disana. Penginapan di kota batu malang tergolong murah-murah atau terjangkau. Dan berikut ini penginapan murah di batu malang yang dekat tempat wisata jatim park, bns dan lainnya.

Penginapan Murah Di Batu Malang

Penginapan Murah Di Batu Malang
Jl. Panderman No.316, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
homestay kota batu
Jalan Tvri No.607, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
HOMESTAY KOTA BATU
Jl. Tvri No. 607 oro-oro ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

Itulah penginapan murah di kota batu malang yang bisa anda tempati untuk menginap bersama keluarga tercinta anda. Wisata malang mungkin bisa menjadi tempat pilihan anda untuk berlibur bersama keluarga. Karena memang, daerah malang itu dikenal dengan tempat wisata yang menarik dan layak untuk dijadikan tempat berlibur. Anda tidaj perlu bingung mencari homestay kota batu malang, karena sekarang ini anda bisa boking homestay via online.Untuk tips cara memilih homestya kota batu malang anda bisa baca 5 Tips Memilih Homestay Kota Batu Malang Yang Nyaman Dan Aman Bagi Wisatawan

1 comment for "Penginapan Murah Di Batu Malang"

  1. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di hotel family di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    ReplyDelete