Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penginapan Murah Kota Batu Malang 2016 Dekat Wisata BNS dan Jatim Park

Homestay Kota Batu kali ini akan membagikan info tentang penginapan murah di batu malang yang dekat dengan BNS dan Jatim Park. Anda tahu jatim park ?? "Ya...,Jatim park merupakan tempat wisata di malang jawa timur yang tersedia berbagai macam wahana, wahana edukasi anak juga tersedia di sana, sehingga jatim park bisa anda jadikan lokasi tempat wisata untuk berlibur bersama keluarga tercinta anda. Begitu pula dengan BNS, yang mana tempat wisata terkenal di kota batu malang yang sudah meluas namanya, tidak heran kalau ada banyak wisatawan yang berkunjung mengunjungi kota batu malang untuk berlibur ke tempat wisata tersebut.

Penginapan Kota Batu


Berbicara mengenai tempat wisata malang, tentu anda juga membutuhkan sebuah penginapan bukan??" Tentu saja, jika anda hanya sehari saja di malang, maka anda tidak akan mengetahui semua tempat wisata yang menarik di kota batu malang. Jadi, biar lebih santai dan tidak begitu lelah, maka tempat peristirahatan di kota batu malang sangat anda butuhkan. Di kota batu malang jawa timur mudah memang menemukan lokasi penginapan seperti hotel, villa atau homestay. Namun perlu anda ingat, bahwa untuk lebih mudah menjangkau tempat wisata jatim park maupun bns, tenu anda harus memilih penginapan murah di batu malang yang dekat dengn tempat wisata jatim park maupun bns, bukan begitu?? Tenang, di bawah ini saya sudah menyediakan info tentang homestay kota batu yang dekat dengan bns dan jatim park untuk anda, simaklah daftar homestay kota batu murah di kota batu malang 20016 berikut ini :

Daftar Homestay Kota Batu Dekat Dengan BNS dan Jatim Park.

Villa Bp Group Kota Batu / Penginapan
Jl Kasuari 57 Batu ,Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Telp : 0852-3035-1521


DARMO HOMESTAY KOTA BATU
No.250, Jl. Panderman, Oro-Oro Ombo, Batu Sub-District, Batu City, East Java 65316
Telp: 0813-3349-5051-

homestay kota batu
Jalan Tvri No.607, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Telp : (0341) 511057

THE BATU - Hotel & Villas
Jalan Sultan Agung No. 29, Kota Batu, Jawa Timur 65314
Telp : (0341) 592955

Villa Kota Batu
Jln Raya Oro - orobo, Gang Pesantren no 1, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Telp : (0341) 511057

Villa di Batu
Jl. Abdul Gani Atas, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
Tlp : 0812-3225-6186

Villa and Family Hotel Gradia
Jalan Ikhwan Hadi No. 47 - 49, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
Telp : (0341) 591812

Kenapa harus homestay atau bukan hotel??" Perlu anda ketahui, bahwa berlibur bersama anggota keluarga tentu akan membutuhkan banyak kamar bila anda sewa hotel, tapi kalau anda sewa homestay atau penginapan rumah seperti villa, maka anda hanya butuh satu honestay saja dan ini tentunya akan menghemat pengeluaran anda. Karena memang harga atau tarif sewa homestay kota batu malang lebih mueah dari pada sewa hotel satu kamar saja. Semoga bisa membantu dan selamat berlibur..!!


Tag : Losmen murah di batu malang,penginapan murah di batu malang 2015,penginapan murah di songgoriti batu malang,penginapan murah di batu malang dekat museum angkut,penginapan murah di batu malang kota batu, jawa timur,villa murah di batu malang,penginapan murah di batu malang 2016,homestay murah di batu malang, villa murah disonggoriti batu malang,penginapan murah di batu malang,homestay murah di batu malang,harga villa murah di batu,villa di batu malang kolam renang,villa di batu malang dekat jatim park,villa di batu sisir, kota batu, jawa timur,villa murah di batu malang 2016, villakota batu ,homestay kota batu malang,homestay kota wisata batu,homestay batu karas ,penginapan kota batu,villa kota batu malang,homestay murah batu kecamatan batu, jawa timur,homestay kamaran batu malang,Honestay kota batu dekat wisata apel, homestay kota batu dekat bns,homestay kota batu dekat bns, homestay kota batu dekat jatim park, homestay kota batu malang murah, homestay tarif murah, tarif homestay kota batu, harga homestay kota batu malang,sewa villa kota batu, sewa villa di batu, penginapan murah kota batu, homestay kota batu malang jawa timur.l, homestay terbaik di kota batu malang, hotel kota batu malang.