Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Camelia Malang ( Tarif Murah, Alamat Strategis, Fasilitas Oke ).

hotel camelia malang


Hotel Camelia Malang adalah penginapan murah di malang jawa timur yang tepat bagi para wisatawan dengan budget minim. Dengan adanya hotel camelia ini, para wisatawan bisa menginap tanpa harus membayar mahal sewa penginapan di kota malang jatim. Hotel sekelas melati ini bisa di nikmati oleh siapa saja termasuk anda.

Anda sedang mencari penginapan murah di malang??". Bingung memilih hotel di malang karena budget pas-pasan??". Tidak perlu bingung, karena masih ada kok hotel murah di malang yang bagus pelayanannya, salah satunya hotel camelia malang. Hotel dengan tarif paling murah di kota malang ini cukup untuk anda menginap di malang. Walaupun harga hotel murah, bukan berarti anda akan mendapatkan pelayanan buruk dan hotel yang kurang layak. Buang pikiran jelek anda, karena hotel camelia malang juga banyak fasilitasnya dan setiap kamar hotel bersih dan nyaman.

Lokasi Hotel Camelia dekat stasiun malang kota baru dan tepatnya hotel Camelia ini terletak di Jl Dr Cipto nomor 24 Malang, Jawa Timur. Lokasi hotel yang sangat strategis dan hotel camelia ini berdekatan dengan perbankan, perkantoran, Stasiun Malang Kota Baru, Balai Kota Malang, Monumen Tugu, pasar tradisional, dan Rumah Sakit Umum Lavalette & Mardiwaluya, sehingga bagi anda yang memang, memiliki tujuan yang dekat area tersebut, maka hotel camelia ini sangat cocok anda jadikan penginapan sementara selama di malang jatim.

Fasilitas Hotel Camelia Malang

Berbicara mengenai fasilitas, hotel camelia malang juga tidak kalah dengan hotel berbintang pada umumnya. Karena seperti yang telah kita ketahui, bahwa hotel camelia ini selalu mengutamakan kepuasan para tamunya, sehingga fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dan sesuai tarif hotel juga. Anda bisa merasakan dinginnya AC, Menikmati Acara TV, Dan Mandi Air hangat di hotel.

Kamar Hotel Camelia Malang juga terbilang cukup bersih dan nyaman di tempati, dan saat ini jumlah kamar hotel camelian kurang lebih ada 28 kamar yang siap untuk dijadikan tempat beristirahat selama di kota malang. Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas hotel camelia malang. Tarif Hotel Camelia juga tergolong murah, dan pada saat ini sekitar 80ribu - 120ribu per malamnya. Sangat murah bukan??". Anda bisa menikmati suasana kota malang dan fasilitas hotel camelia hanya dengan 80-120ribu saja/malam.

Alamat Hotel Camelia Malang


  • Alamat : Jl. Dr Cipto nomor 24 Malang, Jawa Timur Kode POS 65111
  • No Telepon : ( 0341322426 ), (0341403800), (0341368802).
  • Fax : 0341403700.


Memilih hotel bukan sekedar murah tapi bagus pelayanannya dan nyaman di tempati, namun kalau ada hotel yang lebih murah dan pelayanan prima, kenapa tidak??". Hotel camelia malang sangat direkomendasikan, selain murah pelayanan dari pihak hotel juga oke dan terbukti banyak tamu yang menginap di hotel camelia malang tersebut.

Mungkin, penginapan murah di malang bukan hanya hotel camelia, namun tidak semua hotel murah di malang seperti hotel camelia. Karena hotel camelia adalah hotel satu-satunya yang menawarkan tarif hotel malang di bawah 100ribuan dan menjamin masa menginap yang menyenangkan di kota malang. Datang dan kunjungi kota malang, dan cari info hotel Malang lainnya di mypenginapan.com!