Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Nirwana Kota Batu Penginapan Murah Di Malang Jatim

Hotel Nirwana Malang menjadi salah satu hotel yang banyak digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung ke daerah malang jawa timur ( jatim ). Kota malang terkenal dengan kota wisata, sehingga tidak heran kalau ada banyak orang yang datang ke daerah ini. Dan hotel ini menjadi salah satu sarana yang banyak di jadikan tempat menginap sementara bagi para wisatawan saat berwisata.

Hotel Nirwana Malang
Ilustrasi Hotel Nirwana Malang


Kota batu, kotamadya yang terdapat di jawa timur yang areanya tidak jauh pusat kota malang, secara resmi kota batu ini disebut dengan kota wisata. "Ya, salah satu nama daerah yang didalamnya memiliki berbagai titik lokasi tempat wisata yang menarik, seperti bns, jatim park dan lainnya bisa kita temukan di kota batu malang jawa timur.

Hotel nirwana kota batu malang terletak di tempat yang sangat strategis, lokasi hotel nirwana malang tersebut sangat dekat dengan wisata kota batu malang dan bahkan jaraknya cukup dekat. Sehingga, bagi anda yang menginap di hotel nirwana malang ini, maka anda tidak perlu menempuh jarak jauh lagi ketika ingin mengunjungi tempat wisata di kota batu tersebut, karena memang hotel nirwana kota batu dekat dengan tempat wisata yang ada di malang.

Sekilas Tentang Hotel Nirwana Kota Batu Malang :

Hotel nirwana malang salah satu hotel berbintang di kota batu malang yang memenuhi kebutuhan akomodasi calon penginap dengan pelayanan dan fasilitas lengkap serta tarif kamar cukup terjangkau. PenginapanMurah Di Malang bisa anda jadikan tempat singgah sementara di kota malang, selain murah hotel di kota batu ini juga cukup nyaman dan aman untuk para wisatawan.

Anda bersama keluarga bisa menikmati panorama yang indah dan sejuknya udara di kota malang di hotel nirwana malang ini, selain itu fasilitas hotel juga cukup memadai, sehingga hal tersebut dapat membuat para tamu hotel nirwana dapat terpuaskan. Pelayanan oke dan fasilitas lengkap hanya bisa anda nikmati di hotel nirwana malang.

Fasilitas Hotel Nirwana Kota Batu Malang :

Ada banyak fasilitas yang telah di sediakan oleh pihak hotel nirwana untuk para tamunya, hal ini semakin membuat kita yakin, bahwa hotel nirwana ini adalah hotel terbaik yang sangat mementingkan kepuasan para tamunya dan adapun fasilitas hotel nirwana malang sebagai berikut :


  • Room Service ( 24 jam )
  • Restaurant
  • Telephone in every room
  • Convention Hall
  • TV Parabola Program
  • Bathub in suite room
  • Bath & Hot Water in every room
  • Laundry Service
  • Swimming Pool
  • Parking Area
  • Children Play Ground


Semua fasilitas diatas dapat anda nikmati di hotel nirwana dan selain beberapa fasilitas umum diatas, anda juga dapat menikmati fasilitas lain yang terdapat disetiap kamar seperti AC, Tv Kabel, kamar mandi dalam, dan fasilitas lainnya. Di hotel nirwana sendiri kurang lebih kini telah tersedia 60 kamar yang siap di tempati dan setisp kamar sudah di lengkapi fasilitas yang saya sebutkan diatas. Anda tidak perlu ragu, kebersihan dan kenyamanan hotel sangat menjamin masa menginap anda lebih menyenangkan.

Dan yang lebih menariknya lagi, hotel nirwana malang ini menyediakan berbagai type kamar hotel yang mana harga disesuaikan dengan type kamar hotel tersebut. Tujuannya, agar anda yang tidak memiliki budget yang besar juga masih bisa merasakan menginap di hotel nirwana kota batu malang ini. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda masing-masing, antara lain, tipe Twin Room/ Standart Double, Standart Triple, Family, Deluxe Double, Deluxe Triple Room, dan Suite. Anda tidak perlu ragu, karena tarif hotel nirwana malang terbilang cukup terjangkau/murah, adapun daftar harganya sebagai berikut ini :

Harga/Tarif Hotel Nirwana Kota Batu Malang :

Bagi anda yang belum mengenal betul hotel nirwana malang mungkin bertanya-tanya tentang, berapa tarif permalam di hotel nirwana kota batu mslang, bukan begitu??". Silakan simak selengkapnya daftar harga atau tarif hotel nirwana malang berikut ini!


  1. Family Room ( bagi 4 orang ), jika hari biasa Rp. 375.000 dan weekend Rp. 425.000
  2. Suite Room A ( bisa buat 4 orang ), hari biasa seharga Rp. 400.000 & khusus weekend Rp. 450.000
  3. Suite Room B ( untuk 4 org ), hari biasa senilai Rp. 425.000 & kalau weekend Rp. 475.000
  4. Deluxe Triple (untuk 3 org ) hari biasa Rp. 275.000 & jika weekend seharga Rp. 300.000
  5. Standard Triple ( bisa bagi 3 org ), dengan tarif hari biasa Rp. 200.000 serta weekend Rp. 225.000
  6. Deluxe double ( hanya khusus 2 orang), kalau hari biasa sejumlah Rp. 225.000 & untuk weekend Rp. 250.000
  7. Standard Dbl / Twins ( 2 org ), jika hari biasa senilai Rp. 160.000 & kalau weekend seharga Rp. 175.000
  8. Extra Bed, mulai harga Rp. 75.000, kalau hari biasa senilai Rp. 100.000 & WeekEnd sama


Cukup murah bukan tarif hotel nirwana malang,?? dengan harga tarif hotel murah yang di tawarkan oleh pihak hotel nirwana, maka anda tidak perlu khawatir budget anda untuk menginap di hotel malang tidak mencukupi. Hotel dengan konsep yang menarik dan dipadukan dengan akomodasi modern, sehingga terciptalah hotel berkelas layaknya hotel di negara lainnya.

Alamat Hotel Nirwana Malang :


  • Jl Arumdalu Nomor 5, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Kode Pos 65312, Indonesia.
  • Nomor Telepon: (0341) 592990


Demikian info tentang hotel nirwana malang, hotel terbaik di kota malang jawa timur yang lokasinya sangat dekat dengan berbagai kawasan wisata dimalang, sehingga tidak heran kalau banyak para wisatawan yang tertarik untuk bermalam di hotel malang yang satu ini. Anda juga dapat menikmatinya, tidak perlu ragu lagi dengan pelayanan serta keamanan dan kenyamanan hotel. Karena memang pihak hotel nirwana tahu kebutuhan para tamunya.

Hotel di kota batu malang bukan hanya satu, dan bahkan di kota malang juga telah tersedia berbagai jenis penginapan selain hotel, seperti homestay. Anda dapat menjumpai atau menemukan homestay kota batu dengan mudah. Seperti yang telah kira ketahui, bahwa hotel merupakan salah satu sarana yang tepat bagi para wisatawan saat berwisata di daerah tertentu. Dan hotel nirwana malang ini salah satu penginapan murah di malang yang juga banyak di kunjungi.

Anda cari hotel kota batu malang jawa timur??". Hotel Nirwana Malang solusinya! Dan temukan info hotel malang lainnya di mypenginapan!