Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Tosari Malang Penginapan Di Kota Malang Yang Sangat Direkomendasikan!

Hotel tosari malang


Hotel Tosari Malang adalah salah satu hotel di malang jawa timur. Hotel tosari malang memberikan pengalaman yang baik bagi setiap tamunya, pelayanan yang di berikan cukup oke dan fasilitas serta harga kamar hotel tosari malang juga terbilang cukup murah/terjangkau.

Hotel tosari malang ini terletak di jalan K. H. Ahmad Dahlan No. 31, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118, lokasi yang cukup strategis. Pasalnya hotel ini dekat dengan tempat-tempat menarik di malang jawa timur dan dari bandara pun hanya di perlukan perjalanan sekitar 30menit saja. Di kota malang jawa timur kini telah terdapat banyak hotel maupun homestay yang siap memberikan layanan untuk anda dan hotel tosari malang adalah salah satu penginapan murah di malang. Jadi, bagi anda yang sedang mencari hotel di kota malang yang murah, anda bisa coba menginap hotel tosari malang. Anda dapat merasakan masa menginap yang lebih menyenangkan.

Fasilitas Hotel Tosari Malang

Hotel tosari malang memberikan pelayanan yang memuaskan setiap tamunya dan berbicara mengenai fasilitas hotel tosari malang, anda bisa menikmati beberapa fasilitas seperti , tempat parkir, layanan binantu ( laundry ), area merokok, area wifi umum, layanan kamar 24 jam dan setiap kamarnya di lengkapi dengan AC, meja tulis, telepon, kipas angin, akses internet WiFi (dikenakan biaya) untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Hotel Tosari Malang adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang sedang mencari penginapan di kota malang jawa timur.

Informasi Alamat Hotel Tosari Malang.


  • Jalan K. H. Ahmad Dahlan No. 31, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
  • No Telpn : (0341) 326945


Anda bisa mengunjungi hotel tosari diatas dan juga bisa menghubungi langsung pihak hotel pada no teln yang tertera di atas, pihak hotel tosari malang akan merespon anda dengan cepat dan ramah. Alamat hotel diatas dekat dengan pusat kota malang dan area hotel tosari malang tersebut juga dekat dengan ATM, Indomart, dan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di kota malang tersebut.

Anda mungkin ingin tahu juga berapa kisaran tarif hotel tosari malang??".

Harga/Tarif Hotel Tosari Malang.

Jangan pernah berfikir menginap di hotel malang itu mahal, hal yang membuat anda tidak akan pernah tahu rasanya menginap di hotel malang. Anda bisa merasakan layanan hotel terbaik yang menawarkan hotel murah di kota malang.

Tarif hotel tosari malang kurang lebih sekitar 100 ribuan aja dan harga kamar hotel tosari malang juga disesuaikan dengan fasilitas kamar, sehingga apabila budget anda kecil atau besar, maka anda bisa menikmati layanan penginapan murah di kota malang jawa timur.

Informasi fasilitas hotel tosari malang, alamat hotel tosari malang dan juga tarif hotel tosari malang ini bisa menjadi sumber referensi buat anda yang sedang mencari penginapan di kota malang. Blog homestay kota batu akan selalu memberikan ulasan terbaik untuk anda terkait Hotel yang ada di kota malang dan selain hotel di malang, anda juga bisa mencari informasi hotel di berbagai daerah di mypenginapan.com, kunjungi dan temukan hotel di indonesia pilihan anda.