Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Kencana Purbalingga | Penginapan Murah Di Purbalingga, Jawa Tengah.

Hotel di purbalingga jawa tengah yang akan menjadi tanding topik selanjutnya di blog ini. Jadi sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena memang saat ini blog hotel kami ini tidak hanya khusus membahas tentang hotel di malang saja, tapi semua hotel di indonesia akan dimuat di blog ini. Tujuannya sama, yakni mempermudah Anda untuk mengetahui informasi hotel terbaik untuk Anda.

Oke, pada kesempatan ini info hotel di purbalingga yang akan kami review yaitu tentang hotel kencana purbalingga. Jika Anda sedang mencari hotel purbalingga yang lokasinya strategis dan berada di pusat kota purbalingga, maka Hotel kencana purbalingga ini salah satu hotel yang tepat untuk Anda. Apa sih keunggulan dan keistimewaan dari hotel purbalingga yang satu ini??" Simaklah ulasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang Hotel Kencana Purbalingga, Jawa Tengah.

Hotel Kencana Purbalingga


Hotel Kencana Purbalingga adalah salah satu hotel di purbalingga jawa tengah yang memiliki lokasi yang cukup strategis atau tepatnya berada di Pusat Kota Purbalingga. Selain letaknya yang strategis, Hotel Kencana Purbalingga juga merupakan hotel dekat Stadion Satria berjarak sekitar 13,33 km dan Pendopo Si Panji berjarak sekitar 15,58 km, dan juga hotel di purbalingga yang satu ini sangat dekat dengan alun-alun kota purbalingga.

Hotel Kencana Purbalingga merupakan salah satu hotel murah di purbalingga yang sangat kami rekomendasi untuk Anda, terutama bagi anda seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet saja, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain selama menginap di hotel kencana purbalingga. Jika Anda sedang mencari informasi hotel di purbalingga yang memiliki standar keamanan dan kenyamanan cukup baik, maka hotel kencana purbalingga ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk itu jangan ragu untuk menghubungi resepsionis dari hotel purbalingga ini, pihak hotel siap melayani Anda.

Bagi Anda yang suka browsing-browsing atau suka internetan, pihak hotel kencana purbalingga juga menyediakan jaringan Wifi gratis untuk Anda dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman via online. Hotel Kencana Purbalingga adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pusat Kota Purbalingga dan dengan adanya hotel murah di purbalingga ini, Anda bisa merasakan nyamannya bermalam di kota purbalingga.

Fasilitas Hotel Kencana Purbalingga.


  1. Ruang keluarga
  2. Area merokok
  3. AC
  4. Area bebas asap rokok
  5. Teras
  6. WiFi di area umum
  7. Early check-inAksesibilitas
  8. Pancuran aksesibel bagi penyandang disabilitas
  9. SarapanServis Hotel
  10. Resepsionis 24 jam
  11. Ruang rapat
  12. Taman Yang Luas
  13. Aula Pertemuan Luas.
  14. Coffea Break
  15. Weeding Organizer/ Dekorasi
  16. Prasmanan
  17. Laundry.
  18. Kamar Vip Room.
  19. Tersedia Banyak Kamar.
  20. Dan masih banyak lagi.


Alamat Hotel Kencana Purbalingga.


  • Alamat Hotel : Jl. Pujowiyoto No.1, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317, Indonesia.
  • No Telpn : (0281) 892920
  • Tarif Hotel : info tarif hotel kencana silahkan hubungi pihak hotel.


Hotel kencana purbalingga termasuk salah satu hotel di purbalingga jawa tengah yang tidak pernah sepi dan bahkan kamar hotel selalu penuh. Untuk itu, sebelum anda datang ke hotel, Anda bisa tanyakan terlebih dulu via no kontak yang tersedia diatas dan tanyakan bahwa Anda ingin sewa kamar hotel kencana purbalingga. Penginapan murah di purbalingga yang satu ini mudah di akses dan dijangkau, karena memang lokasinya dekat dengan jalan raya.

Anda tidak perlu ragu, pelayanan hotel kencana purbalingga ini cukup memuaskan. Anda akan di layani dengan ramah oleh para petugas atau pelayan yang ada di hotel kencana purbalingga tersebut. Semua kebutuhan Anda dapat Anda temukan di hotel kencana purbalingga, karena memang pihak hotel purbalingga tersebut tahu yang terbaik untuk Anda.

Demikian informasi hotel di purbalingga yang dapat Anda jadikan tempat menginap Anda ketika liburan ke purbalingga. Jika Anda ingin cari hotel murah di dekat owabong, atau hotel dekat tempat wisata purbalingga, Anda bisa cari tahu infonya pada artikel terkait dibawah. Semua info hotel purbalingga sudah kami sediakan untuk Anda.