Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Santika Purwokerto | Hotel Berbintang Di Purwokerto, Banyumas, Jateng.

Cari hotel di purwokerto dengan letak yang strategis??". Ingin hotel bintang di purwokerto yang menawarkan tarif penginapan yang cukup terjangkau/murah??". Hotel santika purwokerto jawabannya. Hotel Santika Purwokerto merupakan salah satu hotel di purwokerto yang terletak di Purwokerto Selatan.

Hotel Santika Purwokerto merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati suasana di kota Purwokerto dan sekitarnya. Hotel di purwokerto ini terletak hanya 2 km dari pusat kota purwokerto, sehingga para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota purwokerto, banyumas ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, ke Taman Andhang Pangrenan, Alun-Alun Purwokerto, Air Mancur Alun-Alun Purwokerto adalah sebagian contoh obyek wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung atau para wisatawan yang datang ke purwokerto, jawa tengah.

Hotel Santika Purwokerto


Hotel Santika Purwokerto berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama Anda menginap di kota purwokerto, dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas hotel yang cukup memadai kepada para tamu. Properti di kota purwokerto ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan para tamu hotel. Di Hotel Santika Purwokerto tersedia 121 kamar yang tersebar di 5 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda bermalam di purwokerto. Kenyamanan seperti televisi layar datar, sandal, handuk, ruang penyimpanan pakaian, ruang keluarga terpisah dapat di temukan di beberapa kamar tertentu di hotel santika purwokerto jawa tengah.

Hotel santika purwokerto ini memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang memungkinkan Anda melakukan bermacam aktifitas/hal tertentu selama menginap di hotel purwokerto yang satu ini. Anda tidak perlu bingung, karena apapun tujuan kunjungan Anda ke purwokerto, Hotel Santika Purwokerto adalah pilihan tepat untuk menginap lebih istimewa di kota Purwokerto, kab banyumas, jawa tengah. Sehingga dengan adanya hotel santika purwokerto ini, Anda bisa merasakan masa menginap yang luarbiasa menyenangkan, dan tentunya tak mudah terlupakan.

Fasilitas Hotel Santika Purwokerto, Jawa Tengah.


  1. Wi-Fi di Tempat Umum
  2. Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
  3. layanan kamar 24 jam
  4. Restoran
  5. Area Merokok
  6. Concierge
  7. Kotak Penyimpanan
  8. Layanan Binatu (Laundry)
  9. Penitipan Barang
  10. kolam renang anak
  11. keamanan 24 jam
  12. Lift
  13. resepsionis 24 jam
  14. Layanan Transportasi
  15. Tempat parkir (di properti)
  16. Tempat parkir mobil (gratis)
  17. AC
  18. Brankas dalam Kamar
  19. Kamar Bebas Asap Rokok
  20. TV
  21. TV Satelit/Kabel


Kontak, Tarif & Alamat Hotel Santika Purwokerto, Kab. Banyumas, Jateng.


  • Alamat Hotel : Jl. Gerilya Bar. No.30A, Karangpucung, Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115, Indonesia.
  • No Telepon : (0281) 6578080
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp473.000 - Rp986.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).


Itulah info seklias tentang Hotel Santika Purwokerto, Alamat Hotel Santika Purwokerto, no telepon Hotel Santika Purwokerto, dan juga tarif Hotel Santika Purwokerto yang dapat Anda jadikan sumber referensi ketika hendak memilih hotel di purwokerto untuk tempat istirahat Anda ketika liburan ke kota purwokerto ini. Di kota purwokerto anda dapat menikmati tempat wisata menarik yang populer dan tentunya tidak kalah dengan tempat wisata di kota - kota besar lainnya yang ada di indonesia.

Anda bisa lihat juga review kami tentang hotel rosalia purwokerto yang dekat dengan baturaden purwokerto dan info hotel purwokerto lainnya yang sudah kami upload untuk Anda semua. Ingin liburan lebih menyenangkan, jangan lupa untuk memesan kamar di hotel santika purwokerto ini.