Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Savana Malang - Hotel Berbintang Di Malang Jawa Timur

Hotel Savana Malang Penginapan Murah Di Malang
 Jawa Timur.

Hotel Savana Malang


Hotel Savana di Malang adalah salah satu hotel berbintang yang terletak di tempat yang cukup strategis di kota malang. Dari hotel savana, anda bisa menemukan berbagai lokasi tertentu tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh, seperti Museum Brawijaya 2 km, Malang Town Square 2 km, Mall MX Malang 2.1 km, Mall Olympic Garden 2.1 km, Sarinah Malang, Malang Library 1.6 km, Taman Rekreasi Senaputra 1.7 km, Alun-alun Tugu 1.7 km, Taman Rekreasi Kota 1.9 km, Stadion Gajayana 1.9 km dan tempat-tempat menarik yang ada di kota malang, termasuk tempat wisata di malang.

Hotel Savana ini terketak di pusat kota Malang, Savana Hotel & Convention menawarkan akomodasi bintang 4 dengan TV layar datar. Properti ini memiliki sebuah kolam renang indoor, 4 pilihan bersantap, dan Wi-Fi gratis untuk para tamu hotel savana itu sendiri. Sehingga, kenyamanan dan keamanan dalam menginap bisa terjamin.

Di hotel savana malang juga terdapat kamar-kamarnya yang elegan menampilkan interior modern yang indah dan jendela besar yang memberikan cahaya alami dari luar. Setiap kamarnya dilengkapi dengan area tempat duduk, mini bar, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Pilihan rekreasi mencakup menikmati pijat di spa, bersantai di sauna, atau berolahraga di gym. Penyewaan mobil dan pengaturan wisata dapat dilakukan di meja layanan wisata yang terdapat di hotel savana malang. Di restoran hotel savana Anda juga dapat menjumpai aneka hidangan lokal, Barat, dan Cina.

Apakah hanya itu saja yang bisa anda nikmati di hotel savana malang?? Tentu tidak, karena selain itu, Anda dapat mengunjungi toko roti untuk mendapatkan kue-kue segar, atau menikmati minuman yang menyegarkan di lounge. Hotel Savana ini memiliki akses jalan yang cukup mudah di jangkau, karena memang lokasinya cukup strategis, dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari Malang Town Square dan 25 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Dan dari Jatim Park berjarak 40 menit berkendara, sehingga bagi Anda yang ingin liburan di malang, tidak perlu bingung mencari tempat penginapan murah di malang. Dikarenakan hotel savana malang ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga.

Alamat Hotel Savana Malang , Tarif Hotel & No Telpn Hotel Savana Malang Jawa Timur.

Anda penasaran ingin tahu lokasi hotel savana malang??". Dibawah ini telah kami sediakan informasi alamat hotel savana malang, tarif hotel savana malang dan juga no tlpn hotel savana malang. Tidak lupa juga, kami bagikan juga peta lokasi hotel savana malang untuk Anda di ulasan tentang hotel savana malang ini.


  • Alamat Hotel : Jl. Letjen Sutoyo No.30-34, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia.
  • No Telpn : +62 341 495555
  • Tarif Hotel : Kisaran Harga Rp 595.000 - Rp1.176.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).


Nah, itulah Alamat hotel savana malang, tarif hotel savana malang dan beserta no telpn hotel savana malang yang dapat Anda hubungi. Apabila Anda ingin tahu informasi terkini terkait hotel savana malang, maka silahkan hubungi pihak hotel savana malang melalui no kontak di atas.

Hotel merupakan sarana tempat menginap yang tepat untuk Anda yang ingin liburan. Dengan adanya hotel, Anda tidak perlu bingung lagi ingin menginap di mana ketika liburan di daerah tertentu. Seperti halnya ketika Anda ingin liburan ke kota malang bersama keluarga, dengan adanya hotel savana malang ini, Anda tidak perlu khawatir ingin menginap dimana saat liburan. Seperti yang telah kami jelaskan diatas tentang Hotel savana malang, bahwa hotel di malang yang satu ini memiliki lokasi yang strategis, fasilitas yang sangat memadai, tarif hotel murah dan lainnya, sehingga dengan menginap di hotel savana malang, masa menginap Anda tidak akan pernah terlupakan.

Pelayanan hotel savana malang cukup ramah, sehingga tidak heran kalau orang lebih memilih hotel savana malang ini sebagai sarana menginap mereka ketika liburan ke kota malang jawa timur. Jadi, tunggu apalagi segera hubungi pihak hotel savana dan pilihlah hotel tersebut sebagai penginapan Anda saat di malang!

Oke, mungkin hanya itu saja informasi dari kami terkait hotel savana malang, dan bagi Anda yang sedang mencari informasi hotel di malang lainnya, Anda bisa simak informasi hotel di malang di bawah ini!

Simak Juga : 17 Hotel Terbaik Di Malang.