Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Owabong Cottage Purbalingga | Hotel Di Owabong Purbalingga, Jawa Tengah

Anda cari hotel di owabong purbalingga??". Tidak perlu bingung mencari penginapan dekat owabong, karena saat ini di area owabong water park sendiri telah di sediakan hotel terbaik yang dapat Anda jadikan tempat beristirahat. Hotel di owabong Purbalingga memiliki kualitas baik, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang datang. Hotel dekat owabong purbalingga yang kami maksud yaitu Owabong Cottage Purbalingga.

Wisata Owabong Water Park Purbalingga
Wisata Owabong Water Park Purbalingga

"Iya, anda bisa menginap di Owabong Cottage Purbalingga. Pada artikel sebelumnya, kami juga telah membahas artikel informasi penginapan di purbalingga dekat owabong yakni Wisma Kebon Gede Purbalingga, penginapan yang juga dekat owabong water park. Bagi yang ingin menyimaknya, silahkan buka link tersebut dan bagi yang penasaran dengan Owabong Cottage, anda bisa lanjutkan membaca informasinya di bawah ini!

Tentang Owabong Cottage Purbalingga | Penginapan Di Owabong Purbalingga.

Owabong Cottage adalah salah satu hotel di purbalingga yang di sediakan khusus oleh pihak Owabong untuk para pengunjungnya yang ingin bermalam. Hotel di owabong ini menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Purbalingga baik untuk tujuan bisnis maupun hanya tujuan plesiran.

Penginapan Murah Dekat Owabong ini hanya 7 km dari pusat kota purbalingga, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik di daerah Purbalingga. Dengan lokasinya yang strategis, hotel di owabong ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota purbalingga ini. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Owabong Cottage menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.
Fasilitas yang dapat Anda nikmati seperti, WiFi gratis di semua kamar, layanan tiket, resepsionis 24 jam,Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Owabong Cottage dengan hotel-hotel lain di kota purbalingga.

Adanya hotel murah di purbalingga ini, Anda tidak perlu lagi mencari hotel purbalingga yang menyediakan berbagai macam fasilitas, karena semua yang Anda butuhkan sudah tersedia di Owabong Cottage dan apabila Anda ingin ke Owabong Water Park, Anda tinggal keluar dari hotel saja, karena memang masih satu area. Akomodasi hotel di purbalingga ini telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, penghangat ruangan, meja tulis di beberapa kamar. Dengan adanya fasilitas tersebut, di hotel owabong cottage ini, Anda akan merasakan kenyamaman dalam menginap.

Hotel Owabong Cottage Purbalingga ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang luar ruangan, taman bermain anak, kolam renang anak, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan atau menjadi lebih menyenangkan daripada liburan sebelumnya. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Owabong Cottage tempat yang sempurna untuk menikmati masa menginap Anda selama di Purbalingga. Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati, antaralain.

Owabong Cottage Purbalingga | Hotel Di Owabong
Owabong Cottage Purbalingga | Hotel Di Owabong - www.owabong.co.id


Fasilitas Owabong Cottage Purbalingga | Hotel Di Owabong Purbalingga.


  1. Wi-Fi di Tempat Umum
  2. Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
  3. kolam renang outdoor
  4. Layanan Tiket
  5. Taman
  6. Dapur Bersama
  7. Layanan Kamar
  8. Restoran
  9. Area Merokok
  10. Concierge
  11. Kotak Penyimpanan
  12. Layanan Binatu (Laundry)
  13. Toko
  14. kolam renang anak
  15. Ruang Keluarga
  16. taman bermain
  17. resepsionis 24 jam
  18. persewaan mobil
  19. Persewaan Sepeda
  20. Tempat parkir (di properti)
  21. AC
  22. Air Minum Kemasan Botol Gratis
  23. Akses Internet Wi-Fi (Gratis)
  24. Area Tempat Duduk
  25. Balkon/Teras
  26. Bar Mini
  27. Brankas dalam Kamar
  28. Kamar Bebas Asap Rokok
  29. Kamar Mandi Bersama
  30. Meja
  31. Mesin Pembuat Kopi/Teh
  32. Penghangat Ruangan
  33. Perlengkapan Mandi
  34. Shower
  35. Telepon
  36. TV Satelit/Kabel


Kontak, Tarif & Alamat Owabong Cottage Purbalingga | Hotel Dekat Owabong.

  • Alamat Hotel : Jl. Raya Owabong No. 1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362, Indonesia.
  • No Telepon : (0281) 6597010
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp 297.000 - Rp 527.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)

Apabila hotel atau penginapan yang Anda cari adalah hotel Purbalingga dekat owabong. Maka, OWABONG COTTAGE ini adalah pilihan cerdas untuk Anda, Anda dapat menjadikan hotel ini sebagai tempat istirahat Anda ketika berada di purbalingga jawa tengah. Sarana penginapan murah di purbalingga yang cukup nyanan dan aman di kota purbalingga, jawa tengah.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan untuk Anda tentang owabong cottage purbalingga, untuk informasi hotel purbalingga lainnya Anda bisa telusuri infonya melalui artikel terkait. Semua hotel di kota purbalingga sudah kami review dan bisa Anda temukan di blog hotel ini. Selamat liburan...

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.
*. Hotel Nusantara Purbalingga.
*. Hotel Raihan Purbalingga.
*. Hotel Wisma Griyaku Purbalingga.