Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisma Kebon Gede Purbalingga | Homestay Murah Dekat OWABONG Purbalingga, Jawa Tengah.

Homestay Wisma Kebon Gede Purbalingga adalah salah satu penginapan murah dekat owabong. Sebuah homestay yang terdapat di purbalingga dan tepatnya berada di sebelah owabong. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke owabong Purbalingga, maka anda bisa memilih penginapan murah di purbalingga yang satu ini. Wisma Kebon Gede Purbalingga dapat Anda jadikan tempat menginap yang lebih nyaman dan tentunya murah untuk anda. Walaupun dari pihak owabong sendiri juga menyediakan hotel, namun harga homestay Purbalingga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan menginap di hotel owabong nya.

Homestay Wisma Kebon Gede Purbalingga


Apa itu OWABONG?? Owabong merupakan salah satu obyek wisata air yang terdapat di kota purbalingga, jawa tengah. Tempat wisata yang cukup populer di purbalingga, sehingga tidak heran banyak wisatawan asing yang datang memadati area owabong tersebut. Dengan tiket masuk sekitar Rp 25.000,- / orang, Anda bisa menikmati berberapa wahana air cukup menarik yang terdapat di Owabong tersebut. Owabong tentunya dapat dijadikan tempat liburan yang menyenangkan dan khususnya bagi Anda yang memiliki anak, karena tempat wisata ini cocok sekali untuk Anak Anda.

Sebenernya masih banyak lagi hal yang menarik tentang owabong, namun pada kesempatan ini, kami akan membahas tentang penginapan murah dekat owabong Purbalingga / hotel di owabong. Homestay Wisma Kebon Gede Purbalingga menawarkan masa menginap lebih menyenangkan layaknya rumah sendiri, karena memang guest houst wisma kebon gede Purbalingga bukan hotel, tetapi bagunan rumah yang di khususkan untuk tempat menginap. Sehingga, anda bisa lebih nyaman ketika menginap di homestay Purbalingga ini.

Homestay dekat owabong ini memiliki beragam fasilitas yang dapat Anda nikmati, seperti jamar mandi, kamar tidur, ruang makan, dapur , ruang tamu dan lainnya yang dapat Anda manfaatkan selama berada di kota purbalingga jawa tengah. Homestay di purbalingga ini sangat dekat sekali dengan owabong atau di sebelahnya, sehingga apabila Anda ingin ke owabong, Anda tinggal jalan keluar saja.

Kontak & Alamat Homestay Wisma Kebon Gede Purbalingga , Jawa Tengah.

  • Alamat Homestay : JL. Raya Owabong, Bojongsari, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.
  • No Telp : 0281-6596841
  • Tarif : 100ribu - 300ribuan ( harga sewaktu-waktu dapat berubah ).

Nah, apabila Anda ingin mencari Homestay di purbalingga yang dekat dengan owabong, maka homestay wisma kebon gede Purbalingga adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan pelayanan terbaik serta tempat menginap yang nyaman bisa Anda dapatkan. Walaupun terlihat sederhana, tapi homestay wisma kebon gede purbalingga ini cukup nyaman dam aman untuk hunian Anda ketika berlibur ke kota Purbalingga.

Apabila Anda mencari homestay lain, dekat owabong juga terdapat Homestay 99, penginapan sederhana tapi sangat nyaman untuk di huni. Homestay 99 beralamat di Jalan Raya Owabong, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, dan tidak jauh dari titik start ITT, IRR, dan Criterium. Homestay 99 ini juga termasuk homestay dekat owabong, sama seperti wisma kebon gede.

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.
*. Hotel Nusantara Purbalingga.
*. Hotel Raihan Purbalingga.
*. Hotel Wisma Griyaku Purbalingga.