Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jona's Homestay Murah Di Malang Jawa Timur

Jona's Homestay adalah salah satu dari sekian banyaknya penginapan murah di kota malang jawa timur. Penginapan di kota malang ini menawarkan tarif penginapan yang cukup terjangkau atau murah. Sehingga bagi para wisatawan kota malang yang memiliki budget terbatas tidak perlu lagi bingung, karena kini sudah ada tempat menginap di malang yang murah. Jona's Homestay Di Malang jawa timur ini menjadi salah satu penginapan yang banyak di pilih oleh para wisatawan sebagai sarana penginapan mereka ketika ada di malang jawa timur.

Jona's Homestay


"Iya, ini dikarenakan harga tarif penginapan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tarif penginapan ataupun hotel di malang lainnya. Selain itu, Jona's Homestay juga terletak di lokasi yang cukup strategis atau berada dekat dengan lokasi tertentu seperti stasiun kereta di kota baru malang, pusat perbelanjaan dan lain sebagainnya.

Pihak Jonas Homestay Malang sendiri menerapkan konsep penginapan yang lebih nyaman dan serasa menginap di rumah sendiri. Menurut beberapa tamu homestay yang pernah menginap di homestay yang satu ini, penginapan ini sangat tenang karena terletak agak jauh dari jalan raya, memiliki pelayanan yang ramah, serta memiliki fasilitas yang sangat memadai. Pilihan yang cerdas bagi Anda yang memilih dan menjadikan penginapan di malang ini sebagai sarana menginap Anda ketika di malang jawa timur.

Di Jonas Homestay terdapat 13 kamar yang dibagi menjadi beberapa tipe, yaitu Economy Room, Family Room, Standard Room tipe A, Standard Room tipe B, dan Deluxe Room. Setiap kamar di penginapan malang ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti TV, AC, kamar mandi pribadi lengkap dengan air panas maupun air dingin, serta layanan sarapan gratis untuk Anda, dengan fasilitas yang disediakan atau ditawarkan oleh pihak homestay, maka Anda bisa merasakan masa menginap yang tidak terlupakan.

Seperti yang telah kami katakan, bahwa kamar di homestay malang ini di bagi menjadi beberapa tipe dan setiap tipe memiliki tarif yang berbeda serta fasilitas yang berbeda pula. Sehingga, anda bisa memilih tipe kamar dengan tarif sesuai budget yang Anda miliki.

Galeri Jona'S Homestay Rooms

Penginapan Murah Di Malang


homestay Murah di kota malang


Hotel Murah di Malang


Jona's Homestay Murah Di Malang Jawa Timur


Jona's Homestay dekat stasiun malang



Penginapan Di Malang jawa timur


Guest House Murah Di Malang


Berikut tarif masing-masing kamar di Jonas Homestay Kota Malang Jawa Timur.

Tipe Kamar & Tarif per Malam.


  • Economy Room : Rp 115.000,-
  • Standard tipe A : Rp 230.000,-
  • Standard tipe B : Rp 210.000,-
  • Deluxe Room : Rp 280.000,-
  • Family Room : Rp 360.000,-


Itulah tarif yang di terapkan oleh pihak Jona's Homestay untuk masing-masing kamar. Anda bisa memilih kamar yang sesuai budget Anda dan tentunya setiap kamar memiliki fasilitas yang cukup memadai, jadi Anda tidak perlu takut mendapatkan kamar yang tidak layak, walaupun tarif kamar di penginapan tersebut murah, bukan berarti kamarnya tidak di beri fasilitas. Perlu anda ketahui bahwa, pihak homestay tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tapi mereka lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamu yang menginap. Sehingga, jangan heran kalau penginapan murah di malang yang satu ini menjadi penginapan favorit bagi para wisatawan.

Selain fasilitas dalam kamar, Jonas Homestay juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti akses WiFi, cleaning service, koneksi LAN, hingga kafe dan ruang pertemuan. Pihak homestay juga menawarkan paket tour ke Pulau sempu, khususnya buat mereka yang ingin berwisata dan disediakan juga layanan tiket bus maupun pesawat, penyewaan kendaraan baik motor maupun mobil, serta paket tur ke Pulau Sempu dengan biaya yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 200.000/orang.

Alamat Jona's Homestay Penginapan Murah Di Malang.

  • Alamat Homestay : Jl. Doktor Sutomo No.4, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111-Indonesia.
  • No Telpn : (0341) 324678

Anda bisa mengakses lokasi atau tempat homestay dengan mudah, karena memang lokasi homestay terletak di tempat yang strategis dan mudah di akses dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Jika Anda bingung, anda bisa gunakan google maps atau petunjuk arah ke homestay tersebut, dengan begitu Anda akan lebih mudah menemukannya. Bagi Anda yang ingin tahu informasi terbaru terkait tarif kamar di homestay jona's, Anda bisa hubungi no kontak di atas, karena memang seiring berjalannya waktu, tarif homestay malang yang satu ini juga bisa berubah-ubah.

Mungkin hanya itu saja informasi tentang penginapan murah di malang pada kali ini. Bagi Anda yang ingin liburan ke malang jawa timur. Maka Anda bisa menginap di penginapan yang satu ini. Namun, jika Anda sedang mencari lokasi hotel murah di malang atau penginapan di malang lainnya, Anda bisa telusuri blog ini. Karena semua informasi terkait penginapan di kota malang sudah bisa Anda temukan melalui blog ini. Selamat liburan...