Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Emma Malang | Hotel Murah Di Malang Hanya 100ribuan Saja.

Hotel Emma Malang merupakan salah satu hotel murah di malang yang dekat dengan stasiun kereta kora baru malang. Penginapan murah di malang yang terletak di Jl. Trunojoyo No.21, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 ini dapat Anda jadikan tempat menginap anda selama liburan di malang jawa timur. Hanya dengan 100ribuan saja, Anda sudah bisa menginap semalaman di hotel emma malang. Tarif hotel emma malang sangat murah atau cukup terjangkau, sehingga bagi wisatawan yang memang memiliki budget terbatas, mereka masih bisa menginap di hotel malang dengan nyaman dan aman.

Hotel Emma Malang ini terletak di dekat stasiun kota baru malang dan ada banyak fasilitas umum yang terdapat di dekat hotel emma malang ini, seperti warung lesehan, warung internet, supermarket, dan pusat perbelanjaan oleh-oleh malang. Tentu saja hal tersebut sangat memudahkan bagi para wisatawan untuk berbelanja kebutuhan untuk oleh-oleh dan ini yang menjadi salah satu keunggulan hotel emma malang ini.

Hotel Emma Malang


Fasilitas Hotel Emma Malang.

Di hotel murah malang yang satu ini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel yang dapat menunjang keaamanan dan kenyamanan Anda ketika bermalam di hotel eema malang ini. Seperti kamar yang bersih dan terawat, televisi, kamar mandi juga bersih dengan shower serta toilet duduk, air panas dan juga ada AC bila anda memilih kamar hotel emma malang yang lainnya. Selain itu ada juga fasilitas laundry, jasa tukang pijat dan lainnya.

Walaupun dengan harga atau tarif permalam 100ribuan, di hotel emma malang Anda bisa merasakan pelayanan yang sangat memuaskan, karena pihak hotel selalu menyambutnya dan melayani dengan ramah serta sopan santun.

Harga / Tarif Hotel Emma Permalam.

Jangan berkecil hati dulu, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, anda masih bisa menginap di hotel yang cukup nyaman dan aman di malang yakni hotel emma malang. Tarif hotel emma malang hanya sekitar Rp 100.000,- s/d Rp 250.000,- saja permalam. Anda bisa datang langsung ke alamat hotel emma malang atau menghubungi kontak hotel emma malang terlebih dulu, karena saat ini hotel emma malang belum menerima pemesanan kamar hotel via online, sehingga untuk mengetahui ada yang kamar kosong Anda bisa menghubungi no tlpn hotel emma malang dan pembayaran dilakukan langsung di hotel.

Hotel emma malang tergolong hotel murah di malang yang cukup nyaman dan aman untuk anda jadikan tempat beristirahat Anda di kota malang.

Kontak & Alamat Hotel Emma Malang.


  • Alamat Hotel : Jl. Trunojoyo No.21, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.
  • No telpn : (0341) 363198
  • Tarif hotel : Rp 100.000,- / Rp 250.000,-


Itulah sekilas tentang hotel emma malang yang bisa kami informasikan pada kesempatan kali ini. Bagi Anda yang sedang mencari hotel berbintang di malang atau hotel dengan fasilitas yang lebih lengkap. Anda bisa telusuri situs hotel kami ini. Karena ada banyak sekali hotel terbaik di malang yang biasa Anda temukan disini. Dan dibawah ini ada beberapa hotel malang lainnya.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Santika Premiere Malang.
*. Hotel Gajahmada Graha Malang.
*. Hotel Pelangi Malang.
*. Hotel The 101 OJ Malang.
*. Hotel Tugu Malang.