Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Santosa Malang | Hotel Bintang 1 Di Kota Batu Malang Tarif Dibawah 200Ribuan Saja.

Menikmati libur dengan berwisata merupakan hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya dengan liburan, pikiran dapat kembali jernih setelah penat akibat melakukan rutinitas kerja. Tidak heran kalau hari libur, tempat-tempat wisata selalu ramai dan penuh pengunjung. Terlebih lagi, apabila Anda berwisata ke kota malang. Karena di kota malang ini banyak sekali tempat-tempat wisata atau tempat hiburan yang menarik.

Apakah Anda punya rencana untuk liburan ke kota batu malang??". Jika iya, informasi hotel di kota batu malang ini mungkin informasi yang Anda butuhkan, karena dalam berwisata hotel sangat di perlukan, terlebih lagi bagi para wisatawan yang rumahnya jauh atau wisatawan asing dari berbagai negara. Salah satu hotel murah di malang yang dapat Anda jadikan penginapan selama di malang yaitu Hotel Santosa Malang.

Sekilas Tentang Hotel Sentosa Malang, Jawa Timur.

Hotel Santosa Malang


Hotel Santosa Malang adalah salah satu hotel murah di kota batu malang yang menawarkan penginapan murah di malang, jawa timur. Hotel Santosa Malang ini di bangun pada tahun 1975 dan di irenovasi pada tahun 2010, dan saat ini memiliki 66 jumlah kamar. Hotel Santosa Malang menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Malang baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Hotel Santosa Malang terletak hanya 0.3 Km dari kehebohan pusat kota atau jantung kota malang, hotel bintang 1 malang ini memiliki lokasi yang sangat strategis atau bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota malang. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota malang seperti Malang Plaza, Balai Kota, Alun Alun Kota Malang.

Hotel Santosa Malang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Malang. Ada beberapa fasilitas hotel santosa malang seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, layanan binatu (laundry). Masuki salah satu dari 66 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, AC, meja tulis, kipas angin, akses internet WiFi (dikenakan biaya). Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Malang, jadikanlah Hotel Santosa Malang seperti rumah Anda ketika Anda berlibur di kota batu malang.

Fasilitas Hotel Santosa Malang.


  • Wi-Fi di Tempat Umum
  • Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
  • layanan kamar 24 jam
  • Concierge
  • Layanan Binatu (Laundry)
  • Penitipan Barang
  • resepsionis 24 jam
  • Tempat parkir (di properti)
  • Dan lainnya.


Kontak , Tarif & Alamat Hotel Santosa Malang.


  • Alamat Hotel : Jl. Agus Salim No.24, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia.
  • No Telpn : (0341) 366889
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp162.000 - Rp473.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)


Hotel Santosa Malang dapat anda jadikan tempat yang nyaman dan aman dalam menginap di kota malang. Dengan adanya hotel murah di batu malang ini, kini Anda dapat merasa masa menginap yang tidak akan terlupakan dan tentunya dengan menginap di hotel santosa malang ini, Anda juga bisa merasakan nyamannya menginap seperti di rumah Anda sendiri.

Mungkin itu saja review hotel santosa malang yang dapat kami bagikan untuk Anda. Dan silahkan Anda telusuri blog ini untuk informasi hotel di malang lainnya.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Santika Premiere Malang.
*. Hotel Gajahmada Graha Malang.
*. Hotel Pelangi Malang.
*. Hotel The 101 OJ Malang.
*. Hotel Tugu Malang.