Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Terlengkap Hotel Amaris Kota Batu Malang [ Tarif, Fasilitas Dan Alamat ]

Cari hotel di kota batu malang?? Amaris Hotel saja. Perlu anda semua ketahui tentang hotel di kota batu malang. Banyaknya hotel murah di kota batu malang mungkin adalah salah satu alasan kenapa kita bingung memilih hotel terbaik di kota batu malang. Memilih hotel bukan hanya murah, tapi keamanan dan kenyamanan juga harus kita perhatikan dalam mencari penginapan murah di kota batu malang. Anda mungkin bisa menemukan hotel murah di kota batu malang, namun mencari dan memilih hotel terbaik di kota batu malang itu, tidak semudah mencari hotel murah di kota batu malang, kalaupun ada yang murah, hotel sama sekali tidak cocok dan kurang nyaman dan aman, dan begitu sebaliknya.

Menginap bukan hanya sekedar numpang tidur saja, kita juga butuh ketenangan dan kenyamanan dalam menginap di tempat tertentu. Termasuk di kota batu malang, anda di sana bukan hanya numpang nginap saat sedang berlibur, bukan begitu??". Oleh karena itu, mypenginapan hadir memberikan informasi terbaik tentang hotel di kota batu malang. Salah satu hotel di kota batu malang tersebut yaitu Amaris Hotel.

Sekilas Tentang Hotel Amaris Kota Batu Malang Jawa Timur Penginapan Berbintang.

hotel murah di kota batu malang


Hotel Amaris malang merupakan salah satu hotel yang terletak di kota batu malang jawa timur, lokasi hotel amaris ini sangat dekat dengan lokasi wisata yang ada di kota batu malang. Atau berada di tempat yang strategis di kota batu malang. Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Malang, Amaris Hotel Malang adalah pilihan yang sempurna dan cocok untuk anda. Hanya 1 KM dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik yang ada di kota batu malang, karena memang di kota batu malang adalah lokasi yang paling sering di kunjungi wisatawan saat liburan. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Jatim Park, BNS dan area umum seperti Rumah Sakit Mardiwaluyo, Rumah Sakit Lavalette, Rumah Sakit Lavalette dan lainnya.

Di Amaris Hotel Malang, anda dapat bermalam dengan nyaman dan aman tentunya, karena amaris hotel Malang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Malang menjadi lebih menyenangkan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, kedai kopi, lift dan masih banyak lagi fasilitas yang di tawarkannya.

Amaris Hotel Malang sendiri tercatat ada / memiliki 111 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi atau dirancang secara profesional agar kenyamanan dapat dirasakan setiap tamu hotel Amaris, seperti halnya makanan yang lezat bila di makan. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti ruang keluarga terpisah, televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Hotel Amaris Malang ini menawarkan juga fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang anak, taman untuk menjadikan penginapan Anda bersama keluarga tercinta tidak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Amaris Hotel Malang tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Malang. Hotel Amaris malang, salah satu Hotel terbaik yang ada di kota batu malang yang bisa anda nikmati.

Fasilitas Di Hotel Amaris Kota Batu Malang :

fasilitas hotel amaris kota batu malang


Ada banyak fasilitas yang di tawarkan oleh hotel Amaris Malang, dan semua fasilitas bisa anda nikmati ketika menginap di hotel tersebut. Adapun fasilitas hotel amaris malang sebagai berikut ini :


  • Wi-fi di tempat umum
  • WiFi gratis di semua kamar
  • Taman
  • Kedai Kopi.
  • Tempat Parkir.
  • Lift
  • Area merokok.
  • Kolam renang.
  • Kamar BerAc.
  • Kamar mandi bersih.
  • Dan masih banyak lagi.


Selain itu masih ada banyak fasilitas yang belum saya senutkan, karena memang banyaknya fasilitas yang di tawarkan oleh pihak hotel amaris malang. Anda akan merasakan masa menginap lebih menyenangkan atau hotel anaris menjamin masa menginap anda tidak terlupakan. Selain itu, hotel amaris malang juga mudah di jangkau dan ada banyak lokasi umum yang dapat dengan mudah di tempuh dari hotel amaris atau dekat dengan hotel malang tersebut. Diantaranya sebagai berikut :


  1. Bandara Abdul Rachman Saleh (MLG) (9,4 km)
  2. Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) (66,0 km).
  3. Stasiun Kereta Malang (2,0 km)
  4. Stasiun Kereta Belimbing (2,4 km)
  5. Rumah Sakit Mardiwaluyo (0,5 km)
  6. Apotek Rhema Delapan (1,9 km)
  7. Indomaret (9,3 km)ATM
  8. ATM (0,1 km).
  9. Dan lainnya.


# Alamat & Kontak Hotel Amaris Kota Batu Malang.


  • Alamat : Jl. Letjen Sutoyo No. 39, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • No Telpn : (0341) 419191
  • Fax : (0341) 402 373
  • Website : www.amarishotel.com
  • Email : malang@amarishotel.com


Anda bisa mengunjungi hotel amaris malang pada alamat di atas dan hubungi pihak hotel Amaris Malang melalui no kontak atau email yang tersedia diatas. Informasi hotel kota batu malang terkait hotel Amaris Malang ini kurang lengkap tanpa anda tahu harga / tarif hotel Amaris Malang.

Tarif Hotel Amaris Kota Batu Malang :

Bagi para wisatawan yang baru mengenal hotel amaris malang ini mungkin kurang cukup tahu pelayanan dan berapa tarif hotel Amaris Malang per malamnya. Tapi anda tenang saja, karena saya akan bagikan juga info tarif hotel Amaris Malang untuk anda disini.

Setiap kamar mungkin memang berbeda-beda harganya, dan ini berlaku untuk semua hotel. Dan untuk tarif hotel amaris sendiri cukup murah, sekitar Rp. 330.579./malam. Harga tarif tersebut akan selalu berubah-ubah, dan untuk memastikannya, anda bisa menghubungi langsung pihak hotel amaris malang melalui no kontak diatas.

Sejauh ini hotel amaris malang masih konsisten memberikan pelayanan yang baik kepada setiap pengunjungnya, sehingga anda tidak perlu ragu untuk menginap di hotel amaris malang ini, karena hotel anaris malang menjamin masa menginap anda lebih menyenangkan.

Baca Juga : 10 Hotel Terbaik MurahDi Kota Batu Malang Jawa Timur [ Lengkap ].