Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Arumdalu Penginapan Murah Di Kota Batu Malang Jawa Timur

Hotel Arundalu Malang adalah salah satu hotel paling murah di kota batu malang, yang dapat anda jadikan sarana penginapan selama di jogja. Hotel murah di malang ini banyak di manfaatkan oleh para wisatawan kota batu malang, karena memang harga murah tapi kualitasnya mewah bisa dirasakan di hotel arumdalu Malang ini. Hotel yang cukup asri dan udaranya juga cukup sejuk di kota batu malang jawa timur ini cocok sekali untuk anda yang memiliki budget yang minim untuk menyewa kamar hotel di kota batu malang.

Hotel arumdalu malang menawarkan penginapan murah di malang dan selain itu, hotel arumdalu juga menawarkan banyak fasilitas, yang mana sangat dibutuhkan oleh para tamu ketika menginap di hotel. Arumdalu hotel murah di malang juga menawarkan lokasi hotel yang cukup strategis. Hotel yang terletak di kota batu malang jawa timur ini, artinya hotek ini cukup strategis dan dekat dengan lokasi / kawasan tertentu di kota batu malang dan di antaranya seperti pasar Songgoriti, beberapa lokasi obyek wisata dan tempat menarik lainnya, antara lain Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, Pusat Pemandian Air Panas Songgoriti, BNS, Bukit Alam, Plaza Batu, Outbond Malang, dan masih banyak lagi tempat wisata malang yang cukup menarik.

Hotel arumdalu malang kota Batu ini juga dekat dengan bandara dan salah satunya bandara Abdul Rachman Saleh yang hanya berjarak sekitar 4 km, dari Bandara Abdul Rachman Saleh menuju hotel arumdalu Anda harus menempuh perjalanan berkendara sekitar 50 menit saja. Dengan adanya hotel arumdalu malang ini, maka bagi anda para wisatawan tidak lagi merasa bingung ketika mencari penginapan murah di kota batu malang jawa timur, karena tarif hotel arumdalu malang ini sudah cukup murah dan bahkan terbilang sangat murah.

Mengajak berlibur keluarga tercinta ke kota batu malang jawa timur mungkin adalah salah satu pilohan yang sangat cerdas untuk membahagiakan dan menyenangkan keluarga, kenapa??". Karena memang, malang adalah daerah yang sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur. Di kota batu malang kini telah tersedia banyak tempat wisata yang menarik dan tentunya sangat disayangkan kalau di lewatkan begitu saja. Anda dengan keluarga dapat menikmati berbagai jenis obyek wisata, mulai dari obyek wisata air hingga wisata alam yang dapat di jadikan bahan edukasi buat anak-anak.

Mengajak anak berlibur juga bukan hanya untuk membuat mereka senang, namun bisa menjadi bahan buat anak anda untuk menanbah wawasannya terkait dunia luar dan mengetahui hal baru yang memang sebelumnya belum mereka ketahui. Perlu di inget, sebelum anda benar-benar berangkat ke kota batu malang untik liburan bersama keluarga, anda harus persiapkan dulu semuanya, apa yang akan anda bawa, baik kamera/handcamp dan lain sebagainnya. Selain barang bawaan dan budget untuk liburan ke kota batu malang sudah anda siapkan, maka satu hal yang perlu anda ingat, bahwa pada waktu di sana itu ingin menginap di hotel mana dan lokasi hotenya juga yang terpenting.

Anda harus tahu dulu Hotel di kota batu malang yang akan anda jadikan tempat bersinggah, sehingga ketika anda sampai di sana, anda tidak perlu lagi mencari hotel disana. Pastikan anda memilih hotel di kota batu malang yang dekat dengan lokasi wisata tujuan anda di kota batu malang. Hal itu akan mempermudah anda dan keluarga anda saat hendak menuju lokasi wisata di kota batu malang. Salah satu hotel yang mypenginapan.com rekomendasikan yaitu hotel arumdalu malang
.

Sekilas Tentang Hotel Arumdalu Kota Batu Malang

 hotel murah di batu malang tarif dibawah 100ribuan
ilustrasi hotel arumdalu malang


Hotel Arumdalu Malang bisa anda jadikan sarana yang paling tepat di kota batu malang, kenapa!?", hotel arumdalu malang tersebut terletak di lokasi yang cukup strategis di kota batu malang atau lokasinya dekat dengan area wisata yang ada di kota batu malang. Dan selain itu, hotel arumdalu juga menawarkan harga/tarif hotel yang cukup murah, dan hanya sekitar 70-230ribuan saja anda sudah bisa menginap di kota batu malang dengan nyaman dan aman. Keamanan dan kenyamanan dapat anda rasakan saat menginap di kota batu malang di hotel arumdalu malang. Hotel arumdalu juga menyediakan banyak fasilitas kebutuhan para tamu, fasilitas seperti TV KABEL, Kamar AC, Air Bersih, kolam renang, area parkir luas , wifi gratis dan lain sebagainya.

Adanya hotel arumdalu malang ini, kini para wisatawan yang kebetulan budgetnya minim atau tidak terlalu besar, maka hotel arumdalu malang cocok untuk mereka. Selain fasilitasnya oke, murah, aman dan nyaman, bersih, desainnya juga cukup unik atau menggunakan desain interior serta desain bagunan dulu yang di padukan dengan gaya modern, anda juga bisa menikmati santai di hotel dengan udara yang masih cukup segar di hotel arumdalu malang.

Apa saja fasilitas hotel arumdalu malang jatim??".

Anda bisa menikmati fasilitas yang berkualitas di hotel arumdalu malang jawa timur. Adapun diantaranya meliputi, layanan kamar 24 jam, tempat parkir, kolam renang, kamar yang luas dan nyanman serta aman, tv kabel, jaringan internet/wifi gratis, meja dan kursi di setiap kamar, air hangat dan dingin, serta masih banyak lagi fasilitas hotel arumdalu malang yang bisa anda nikmati di sana.

Semua fasilitas disana terbilang berkualitas dan mewah, yang lebih menarik dan enaknya lagi, tarof hotel arumdalu malang itu sangat murah/terjangkau sekali. Bagi anda yang hendak berlibur bersama keluarga tercinta, anda dapat menggunakan hotel arumdalu malang sebagai sarana tempat penginapan anda selama di kota malang jawa timur.

Di hotel arumdalu malang tersedia 30 kamar dengan beberapa tipe pilihan kamar yang ada, yaitu Standart A, Standart B, Standart C, Standart D, Standart E,Economy, Family Room I, Family Room II, VIP, dan WismaPoro Rukun.

Harga / Tarif Hotel Arumdalu Kota Batu Malang.

Hotel arumdalu malang termasuk Penginapan murah di kota batu malang jawa timur - indonesia. "Anda bisa menikmati fasilitas hotel yang ada dengan tarif yang cukup murah dan berikut ini beberapa tipe kamar dan beserta tarif yang berlaku untuk setiap kamar.


  • Economy Room yg tarifnya cukup murah, yaitu sekitar Rp. 70 ribuan.
  • Standar Room bertarif 100ribuan
  • Standar C Room dg tarif 150ribuan
  • Standard D Room memiliki tarif 190ribuan
  • Standar A dengan tarif 200ribuan
  • Standar E mempunya tarif 235ribuan, dan
  • Vip Room 280ribuan.


Lokasi Tertentu Dekat Dengan Hotel Arumdalu Malang.

Seperti yang telah saya jelaskan dan sebutkan di atas, bahwa penginapan di kota batu malang ini memiliki lokasi yang terbilang cukup strategis, sehingga kita bisa menjangkau dengan mudah beberapa lokasi di kota batu malang. Ada banyak kawasan tertentu dan menarik untuk di kunjungi, diantaranya seperti Pasar Songgoriti dan dapat dengan mudah mengakses beberapa lokasi obyek wisata dan tempat menarik lainnya, antara lain Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, Pusat Pemandian Air Panas Songgoriti, Bukit Alam, Plaza Batu, Outbond Malang, dan masih banyak lagi.Dari jantung Kota Batu, penginapan ini hanya berjarak sekitar 4 km, dan dari Bandara Abdul Rachman Saleh Anda harus menempuh perjalanan berkendara sekitar 50 menit.

Anda tidak perlu khawatir, karena lokasi hotel di kota batu malang ini lokasinya dekat dengan jalan raya, sehingga anda bisa menemukan berbagai alat transportasi umum seperti angkot, taksi dan berbagai jenis alat transportasi lainnya. Hotel arumdalu malang sangat cocok sekali buat anda yang sedang mencari penginapan yang ada di jalan Songgoriti, kunjungi alamat hotel arumdalu malang berikut ini.

Alamat Hotel Arumdalu Kota Batu Malang.

  • Alamat Hotel : Jalan Arumdalu No.4, Songgoriti, Kec. Batu, Jawa Timur 65321, Indonesia.
  • Nomer Telepon: +62 341 591266
  • Tarif Hotel : 70ribuan - 230ribuan.


Info hotel arumdalu malang ini di sajikan khusus buat anda yang sedang mencari penginapan murah di kota batu malang jawa timur, hotel murah di kota batu malang yang layak dijadikan sarana menginap bagi para wisatawan kota batu. Selain hotel malang kota batu ini, anda juga bisa melihat daftar hotel kota batu yang lainnya dan tentunya bisa anda pilih berdasarkan lokasinya.

Demikian informasi mypenginapan pada kesempatan kali ini terkait hotel murah dikota batu malang. Anda bisa bagikan info hotel malang ini pada teman maupu sodara anda yang juga sedang cari hotel murah di malang daerah kota batu jawa timur.

Selamat liburan...