Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Belik Kembar Purbalingga | Hotel Murah Di Purbalingga, Jawa Tengah.

Apabila Anda sedang mencari penginapan murah di purbalingga yang menawarkan hotel yang cukup nyaman untuk menginap dan lokasi hotel yang sangat strategis di kota purbalingga. Jika itu yang sedang Anda cari, maka Hotel Belik Kembar Purbalingga bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel Belik Kembar Purbalingga salah satu hotel murah di purbalingga yang memiliki lokasi cukup strategis di kota ini. Ada beragam fasilitas hotel yang dapat Anda nikmati ketika menginap di hotel purbalingga yang satu ini. Hal tersebut dapat membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman ketika bermalam di kota purbalingga. Selain fasilitas, pelayanan dari pihak hotel juga sangat memuaskan dan cukup ramah. Sehingga, banyak wisatawan yang lebih memilih hotel ini ketimbang hotel di Purbalingga lainnya.

Hotel belik kembar purbalingga


Hotel belik kembar purbalingga terletak di Jl. AW Sumarmo No.10 RT 002/ RW02, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319 atau pusat kota Purbalingga. Dengan adanya penginapan murah di purbalingga ini, kini Anda tidak perlu lagi mencari hotel lainnya. Apapun keperluan Anda ke kota ini, hotel belik kembar purbalingga sangat cocok untuk Anda.

Fasilitas Hotel Belik Kembar Purbalingga.

Di hotel ini Anda di sediakan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para tamu ketika menginap, seperti televisi, kamar yang cukup nyanan dan kamar mandi yang cukup bersih. Selain itu, masih ada banyak fasilitas hotel belik kembar purbalingga yang bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 100.000,- saja permalam. Harga atau tarif hotel belik kembar berfariasi tergantung tipe kamar yang di pilih. Sewa kamar hotel di belik kembar tergolong cukup terjangkau atau murah, jadi Anda yang memiliki budget terbatas, anda tidak perlu ragu untuk mampir ke hotel Purbalingga yang satu ini.

Kontak & Alamat Hotel Belik Kembar Purbalingga, Jawa Tengah.

  • Alamat Hotel : Jl. AW Sumarmo No.10 RT 002/ RW02, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319
  • No Telp : (0281) 891948

Hotel terbaik di purbalingga yang satu ini punya lokasi strategis, dan dimana Anda dapat menemukannya dengan mudah dan juga dapat Anda akses dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4 sekalipun. Dari Hotel di purbalingga, jawa tengah ini, Anda dapat menjangkau tempat-tempat tertentu di kota purbalingga dengan mudah dan tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh dan bahkan bisa di tempuh dengan berjalan kaki saja, seperti alun-alun, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda bingung mencari hotel murah purbalingga, maka jangan lewatkan hotel belik kembar purbalingga. Di sana Anda bisa mersakan masa menginap yang tidak pernah bisa terlupakan. Nyaman dan aman dapat Anda rasakan di hotel purbalingga dekat wisata ini. Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat kami informasikan untuk Anda tentang hotel belik kembar purbalingga. Anda bisa temukan hotel di purbalingga lainnya di bawah ini, mulai dari hotel bintang 1 Purbalingga hingga hotel bintang 5 di Purbalingga telah kami sediakan untuk Anda.

Lihat Juga : Hotel Kencana Purbalingga.