Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maxone Hotel Terbaik Di Malang Jawa Timur

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari informasi tentang hotel di malang, jawa timur. Karena dengan adanya blog review hotel di malang ini Anda bisa mencari tahu hotel malang mana yang terbaik dan layak untuk Anda jadikan penginapan Anda di kota malang jawa timur. Apakah anda salah satu wisatawan yang masih bingung mencari hotel malang untuk sarana menginap Anda ketika di kota malang jawa timur??". Jika iya, Informasi tentang Maxone Hotel Malang ini mungkin sangat tepat untuk Anda.

Mencari penginapan murah di malang adalah hal yang paling mudah, namun akan sangat berbeda ketika Anda ingin mencari penginapan terbaik di kota malang. Walaupun banyak, tapi kita akan merasa sulit menemukan hotel terbaik di malang. "Misalnya, kita sudah menemukan hotel ideal di malang yang cukup nyaman, aman dan memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat memadai, tapi harga atau tarif permalamnya cukup mahal, dan begitu juga sebaliknya, ada hotel murah di malang, namun pelayanan serta fasilitas tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Hal tersebut banyak di alami oleh para wisatawan yang memang memiliki budget terbatas.

Tenang! Maxone Hotel Malang beda dengan hotel di malang pada umumnya, dan anda masih bisa menginap di hotel berkelas ini dengan tarif yang cukup terjangkau. Karena memang pihak Maxone Hotel Malang tahu apa yang Anda butuhkan. Sehingga, pihak hotel maxone juga menyediakan kamar khusus bagi Anda yang memiliki budget terbatas,dan perlu Anda ketahui juga, walaupun harga murah tetap saja anda akan di layani secara baik oleh pihak hotel Maxone Hotel Malang. Jadi, pelayanan jadi prioritas utama yang selalu di utamakan oleh pihak Maxone Hotel Malang. Ingin tahu lebih deail?? Simak ulasan tentang Maxone Hotel Malang berikut ini!

Sekilas Ulasan Tentang MaxOne Hotel Di Malang.

Hotel Maxone Malang


Hotel MaxOne Terletak strategis di Malang Pusat, MaxOneHotels at Malang adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Malang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. MaxOneHotels terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan MaxOneHotels at Malang memenuhi ekspektasi tersebut.

Hotel MaxOne menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu. 102 kamar yang tersebar di 7 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti televisi layar datar, minuman selamat datang gratis, cermin, sandal, sofa dapat di temukan di beberapa kamar. Fasilitas hiburan hotel MaxOne Malang seperti kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, MaxOneHotels at Malang dapat memenuhi berbagai macam hal.

Fasilitas Hotel Maxone Di Kota Malang Jatim.


  1. Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
  2. Parkir Gratis
  3. Kolam Renang
  4. Restoran
  5. Layanan Kamar
  6. Bar/Lounge
  7. Akses kursi roda
  8. Ruang Rapat
  9. Internet Gratis
  10. Wi-Fi Umum
  11. Layanan Dry Cleaning
  12. Kamar Bebas Rokok
  13. Layanan Cuci Pakaian
  14. Ruang Pertemuan
  15. Penyejuk Udara
  16. Bar Atap
  17. Kolam Renang Atap
  18. Teras Atap
  19. Sarapan Prasmanan
  20. Ruang Keluarga
  21. Tersedia ruang merokok
  22. Minibar
  23. Tersedia Sarapan
  24. Dan Lain- lain.


Alamat, No Telpn & Tarif Hotel Maxone Malang.


  • Alamat Hotel : Jalan Jaksa Agung Suprapto II No.75, Rampal Celaket, Klojen, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.
  • No Telpn : (0341) 350000
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp 378.000 - Rp1.230.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).


Maxone Hotel Malang merupakan hotel terbaik di malang jawa timur,dan seperti yang telah anda ketahui, bahwa hotel malang yang satu ini memiliki lokasi atau alamat yang cukup strategis dan mudah di akses dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk menginap di hotel kota malang ini. Selain itu, Maxone Hotel Malang juga dekat dengan area tertentu seperti Alun- Alun Kota Malang, Bandara Abdul Rachman Saleh (MLG) (10 km), Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) (67 km), Stasiun Kereta Malang (1,1 km), Stasiun Kereta Kota Lama (2,8 km), Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar (250 meter), Apotek Rhema Delapan (900 meter), Indomaret (9 km) dan ATM hanya berjarak (150 meter) dari hotel maxone malang.

Dengan Anda menginap di hotel malang yang satu ini, maka dijamin masa menginap anda akan lebih menyenangkan, baik menginap pada saat liburan, urusan bisnis atau hanya sekedar kebetulan mampir dan lainnya. Pelayanan yang sangat memuaskan dari pihak hotel akan anda rasakan hanya di hotel maxone malang ini. Jadi, tidak heran kalau hotel di malang ini selalu ramai tamunya.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Savana Di Malang.
*. Hotel Jambuluwuk Malang.
*. Hotel Metropole Kota Batu Malang.
*. Hotel Arjuna Di Kota Batu Malang.