Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Bagoes 306 Purbalingga | Hotel Bintang 5 Di Purbalingga, Jawa Tengah.

Kota purbalingga dapat Anda jadikan kota yang tepat untuk Anda yang suka travelling, mendaki gunung dan lainnya. Tempat yang cukup menarik untuk Anda kunjungi. Selain itu, di kota ini Anda juga bisa menemukan beragam tempat wisata atau tempat hiburan yang sangat menarik dan tentunya sangat disayangkan bila Anda kewatkan begitu saja.

Kota purbalingga merupakan sebuah kota yang terbilang kota kecil yang di kelilingi oleh perbukitan. Kota kecil yang memiliki perkembangan yang begitu pesat dan salah satunya dibidang properti, tidak heran kalau banyak pebisnis properti tertarik membangun bisnisnya di daerah Purbalingga ini, dan salah satu properti yang banyak di lirik pebisnis yakni terkait penginapan atau hotel. Di setiap titik strategis di kota ini, kini Anda dapat menjumpai hotel atau penginapan. Dan salah satu Hotel Bintang 5 Di Purbalingga yang sangat menarik perhatian masyarakat yaitu Hotel Bagoes 306 Purbalingga.

Sekilas Tentang Hotel Bagoes 306 Purbalingga, Jateng.

Hotel Bagoes 306 Purbalingga


Hotel Bagoes 306 Purbalingga adalah salah satu hotel berbintang 5 di kota purbalingga yang memiliki letak yang sangat strategis atau terletak di jantung kota Purbalingga Jawa Tengah. Pihak Hotel Bagoes 306 Purbalingga mengutamakan kenyamanan dan keamanan istirahat anda di Purbalingga dengan konsep Hotel Bintang 5 dan nuansa “Guest House” (Rumah Pribadi). Dengan menginap di hotel Purbalingga ini, Anda dapat merasakan masa menginap seperti rumah Anda sendiri.

Hotel Bagoes 306 Purbalingga satu-satunya hotel di Purbalingga yang memberikan beragam fasilitas yang sangat lengkap dan tentunya hal ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman ketika menginap, seperti : sarapan pagi prasmanan, AC, Refrigerator/Kulkas Mini Bar, Kamar Mandi Air Panas, Spring Bed dan Bed Cover berkualitas tinggi, Internet dan TV Cable, CCTV dan Secure Parking 24 Jam dan lain sebagainya. Dengan adanya Fasilitas Hotel Bagoes 306 Purbalingga yang di tawarkan oleh pihak hotel, bisa Anda jadikan bahan pertimbangan Anda ketika memilih penginapan di purbalingga. Bagi Anda yang lebih mengutamakan kenyamanan daripada tarifnya, maka hotel bagoes 306 Purbalingga ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain kenyamanan yang dapat Anda rasakan di dalam hotel, Anda juga akan merasakan nyamannya lingkungan sekitar Hotel Bagoes 306, yang mana masih sangat asri dengan pemandangan pegunungan dan hamparan sawah alam pedesaan, namun dengan kebersihan yang paling diutamakan. Hotel Bagoes 306 juga menyediakan Tea dan Coffee House yang menyajikan hidangan kopi dan teh pilihan dengan mesin pembuat kopi SAECO dari Italy. Kenyamanan anda di Purbalingga adalah “passion” Hotel Bagoes 306 Purbalingga.

Fasilitas Hotel Bagoes 306 Purbalingga


  1. Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
  2. Parkir Gratis
  3. Sudah termasuk sarapan
  4. Restoran
  5. Layanan Kamar
  6. SuiteBar/Lounge
  7. Dapur kecil
  8. Akses kursi roda
  9. Pusat Bisnis dengan Akses Internet
  10. Internet
  11. Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga)
  12. Layanan Bus Antar Jemput
  13. Internet Gratis
  14. Wi-FiWi-Fi Umum
  15. Kamar Bebas Rokok
  16. Layanan Cuci Pakaian
  17. Ruang Pertemuan
  18. Penyejuk Udara
  19. Ruang Keluarga
  20. Tersedia ruang merokok
  21. Kulkas di kamar
  22. Minibar


Kontak,Tarif Kamar & Alamat Hotel Bagoes 306 Purbalingga.

  • Alamat Hotel Jl. Letjen S Parman No.135, Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53314, Indonesia.
  • No Telpn : (0281) 891692
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp325.000 - Rp550.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).

Informasi Hotel Bagoes 306 Purbalingga ini bisa Anda jadikan sumber referensi ketika hendak memilih hotel terbaik di purbalingga. Dan dengan adanya hotel bintang 5 Purbalingga ini, kini Anda tidak perlu kagi mencari hotel atau penginapan yang dapat memberikan kenyamanan dalam menginap. Hotel terbaik di purbalingga tidak hanya mengutamakan kenyananan saja, namun pihak hotel Purbalingga ini juga menawarkan tarif hotel di purbalingga yang cukup terjangkau atau murah.

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.