Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Gajahmada Graha Malang, Info Alamat, No Telpn Dan Fasilitas Lengkap.

Kota malang jawa timur adalah kota yang terkenal dengan tempat wisatanya, karena memang di kota malang menawarkan banyak sekali hiburan terkait tempat wisata. Tempat-tempat menarik dan indah dapat Anda temukan di kota malang jawa timur ini. Nah, bagi Anda yang masih bingung ingin liburan kemana akhir pekan ini. Anda bisa mengajak keluarga tercinta Anda untuk berlibur ke kota malang.

Di kota malang juga sudah banyak hotel atau penginapan murah di malang. Jadi, anda tidak perlu bingung apabila kemalaman saat liburan di kota malang. Pasalnya di setiap lokasi strategis sudah terdapat hotel murah atau penginapan di malang yang bisa Anda jadikan sarana tempat istirahat Anda ketika di malang. Dan pada kali ini, informasi hotel di malang yang akan kami bagikan yaitu Hotel Gajahmada Graha Malang.

Sekilas Tentang Hotel Gajahmada Graha Malang, Jatim.

Hotel Gajahmada Graha Malang
Gajahmada Graha Hotel merupakan salah satu hotel di malang jawa timur yang terketak di tempat yang cukup strategis di kota malang. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Malang, carilah Gajahmada Graha Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Rumah Sakit Lavalette, Rumah Sakit Lavalette, Toko Avia. Di Gajahmada Graha Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar dapat dinikmati di hotel ini. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, AC, bar mini, telepon, TV satelit/kabel, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pijat. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Malang, jadikanlah Gajahmada Graha Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Fasilitas Hotel Gajahmada Graha Malang.


  1. Wi-Fi di Tempat Umum
  2. Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
  3. Pijat
  4. Kedai Kopi
  5. layanan kamar 24 jam
  6. Restoran
  7. Area Merokok
  8. Kotak Penyimpanan
  9. Layanan Binatu (Laundry)
  10. Lift
  11. Antar-Jemput Bandara
  12. Tempat parkir (di properti)
  13. AC
  14. Area Tempat Duduk
  15. Bar Mini
  16. Bathtub
  17. Brankas dalam Kamar
  18. Handuk
  19. Jubah Mandi
  20. Kamar Bebas Asap Rokok
  21. Lantai Karpet
  22. Mesin Pembuat Kopi/Teh
  23. Perlengkapan Mandi
  24. Sandal
  25. Shower
  26. Telepon
  27. TV Layar Datar
  28. TV Satelit/Kabel


Alamat, No Telpn & Tarif Hotel Gajahmada Graha Malang.


  • Alamat Hotel : Jalan Doktor Cipto No.17, Rampal Celaket, Klojen, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.
  • No telpn Hotel : (0341) 331331
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp365.000 - Rp811.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard).


Seperti yang telah Anda lihat, bahwa alamat hotel gajahmada malang memiliki lokasi yang sangat strategis di kota malang, sehingga tidak heran kalau banyak tamu yang datang. Selain itu, pelayanan serta fasilitas hotel gajahmada malang juga sangat memuaskan, dengan begitu setiap tamu akan merasakan kepuasan tersendiri apabila menjadikan hotel gajahmada malang ini sebagai penginapan mereka saat berada di kota malang.

Hotel Gajahmada Graha Malang merupakan Hotel bintang 3 di malang yang memiliki perpaduan arsitektur bergaya Eropa dan Romawi Kuno. Karena hal tersebut, membuat hotel di malang satu ini terlihat unik dan menarik. Jadi, sangat disayangkan sekali apabila Anda mengabaikan hotel yang aman & nyaman ini. Pasalnya, tidak mudah mendapatkan hotel seperti ini di kota malang. Selain pelayanan yang cukup memuaskan, fasilitas memadai sesuai kebutuhan tamu, keamanan dan kenyamanan terjamin, hotel ini juga menawarkan tarif permlam yang cukup terjangkau atau murah. Sehingga, bagi Anda yang memang memiliki budget minim, masih bisa menginap di hotel malang yang satu ini. Rasakan nyamannya menginap di hotel malang seperti di rumah sendiri.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Savana Di Malang.
*. Hotel Jambuluwuk Malang.
*. Hotel Metropole Kota Batu Malang.
*. Hotel Arjuna Di Kota Batu Malang.
*. Hotel Maxone Malang.