Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Santika Premiere Malang - Hotel Bintang 4 Di Malang, Jawa Timur

Hotel Santika Premiere Malang - Mengisi waktu libur dengan berwisata bersama keluarga tercinta ke kota atau daerah tertentu adalah suatu hal positif yang memang perlu Anda lakukan, satu bulan sekali atau setiap minggu juga boleh kalau memang Anda menginginkannya. Hal tersebut akan membuat pikiran kembali fresh atau segar dan jernih kembali setelah melakukan rutinitas kerja dan keluarga tercinta juga akan merasa bahagia apabila Anda ajak liburan.

Hotel Santika Premiere Malang


Anda ingin liburan ke kota malang??". Masih bingung mencari hotel di malang?? Tidak perlu bingung, karena Hotel Santika Premiere Malang bisa Anda jadikan pilihan cerdas untuk Anda jadikan sarana menginap Anda selama di malang jawa timur. Dijamin, dengan menginap di hotel bintang 4 di malang ini, Anda akan merasakan masa menginap tak terlupakan dan tentunya akan menambah kebahagiaan tersendiri baik, pada diri sendiri maupun keluarga tercinta Anda.

Selain itu, Anda bisa menjelajahi isi kota malang ini tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh dan melelahkan, ini dikarenakan lokasi Hotel Santika Premiere Malang cukup strategis atau terletak di jantung kota malang. Adapun info lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini!

Sekilas Tentang Hotel Santika Premiere Malang, Jawa Timur.

Hotel Santika Premiere Malang merupakan hotel bintang 4 di kota Malang yang menawarkan berbagai macam fasilitas kamar cukup mewah, diantaranya adalah Kamar AC, koran harian, film in-house, televisi LCD/ layar plasma, mini bar, kulkas, akses LAN dan WiFi gratis, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitaa yang dapat Anda nikmati ketika menginap di hotel malang yang satu ini. Bagi Anda yang juga ingin tahu apa saja fasilitas di Hotel Santika Premiere Malang, berikut kami juga hadirkan informasi terkait fasilitas yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Malang.

Fasilitas Hotel Santika Premiere Malang, Jawa Timur.


  1. Layanan kamar 24 jam
  2. Pusat bisnis
  3. Coffee shop
  4. Concierge
  5. Fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
  6. Layanan laundry
  7. Fasilitas rapat
  8. Restoran
  9. Kotak penyimpanan aman
  10. Ruang merokok
  11. Kolam (anak-anak)
  12. Kolam renang (luar ruangan)
  13. Pijat
  14. Pusat kebugaran
  15. Spa
  16. Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum
  17. Tempat Parkir luas


No Tlpn & Alamat Hotel Santika Premiere Malang.

  • Alamat Hotel : Jl. Letjen Sutoyo No.79, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia.
  • No Telpn : (0341) 405405

Hotel Santika Malang secara keseluruhan memiliki jumlah 112 kamar yang siap untuk dijadikan kamar Anda saat dimalang. Tersedia 3 pilihan tipe kamar yaitu Kamar Deluxe, Kamar Premier Keluarga, dan Kamar Suite Eksekutif dengan harga yang berbeda-beda dan Harga kamar paling murah di Hotel Santika Premiere Malang adalah Kamar Deluxe dengan harga per kamarnya Rp 763.636,00. Jadi, dengan dengan harga mulai 700 ribuan saja anda sudah bisa menginap di hotel bintang 4 kota malang dan mendapatkan fasilitas seperti yang telah kami sebutkan diatas, serta harga atau tarif juga sudah termasuk makan pagi.

Tarif Hotel Santika Premiere Malang.


  • Kamar Deluxe Rp 763.636,00
  • Kamar Premier Rp 859.504,00
  • Kamar Suite Eksekutif Rp 2.752.066,00


Hotel Santika Malang Jawa Timur ini bisa Anda jadikan hotel pilihan Anda ketika sedang liburan ke kota malang. Dengan Adanya hotel bintang 4 di malang ini Anda tidak perlu bingung untuk mencari penginapan murah di malang, pasalnya tarif hotel Hotel Santika Premiere Malang sudah cukup terjangkau.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Savana Di Malang.
*. Hotel Jambuluwuk Malang.
*. Hotel Metropole Kota Batu Malang.
*. Hotel Arjuna Di Kota Batu Malang.
*. Hotel Maxone Malang.