Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Tugu Malang Penginapan Modern Yang Cukup Unik.

Hotel Tugu Malang info hotel terbaik di kota malang yang akan kami review untuk Anda semua dan khususnya bagi pemirsa blog ini yang sedang mencari penginapan di malang dengan standar kualitas yang sangat baik.

Kota malang adalah kota wisata yang cukup dikenal sampai ke mancanegara, sehingga tidak heran kalau ada banyak turis atau wisatawan asing dari berbagai negara yang Anda jumpai di kota aktif ini. Malang dikenal dengan wisatanya yang indah-indah serta menarik untuk di kunjungi. Anda mungkin sudah tahu atau bahkan punya tempat wisata favorit di malang, sehingga disini kami tidak membahas tentang tempat wisata di malang. Dan untuk info tempat wisata di malang, anda bisa telusuri kategori tersebut di blog ini.

Berbicara mengenai travelling atau berwisata, tentu saja seorang wisatawan sangat membutuhkan yang namanya penginapan, sebagai tempat istirahat selama di kota tetsebut. Untuk itu, kami hadirkan untuk Anda hotel terbaik di malang yang bisa Anda jadikan tempat menginap anda di kota malang, jawa timur. Salah satu hotel di kota malang yaitu hotel tugu malang.

Sekilas Tentang Hotel Tugu Malang, Jawa Timur.

Hotel tugu malang


Hotel Tugu Malang terletak di kawasan pusat aksi di kota dengan akses mudah menuju berbagai sarana transportasi. Hotel ini terletak kurang lebih 90 kilometer dari Gunung Bromo dan merupakan tempat beristirahat ideal bagi para tamu bisnis atau mereka yang menginginkan liburan santai di lingkungan indah dengan staf profesional yang dengan senang hati akan membantu Anda. Sebagian pengunjung bahkan berpendapat bahwa Hotel Tugu Malang demikian indah sehinggal lebih mirip museum dibandingkan hotel. Hotel Tugu Malang sungguh menyimbolkan kemewahan dan gaya hidup. Barang- barang antik Jawa yang terdapat di Hotel Tugu Malang ini sangat mengagumkan.

Di Hotel Tugu Malang, Para tamu akan merasa puas dengan ruangan pertemuan yang tersedia serta restoran sensasional yang menyajikan makanan internasional untuk berbagai acara dan suasana. Hotel Tugu Malang menawarkan 49 kamar tamu indah yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Para tamu Hotel Tugu Malang dapat menikmati beragam aktivitas rekreasi atau bersantai di kolam renang indah.

Hotel Tugu Malang layak untuk anda jadikan sarana penginapan terbaik anda ketika liburan di kota malang. Selain unik, Hotel Tugu Malang juga menawarkan pelayanan yang cukup memuaskan, keramahan dari para petugas atau pelayan Hotel Tugu Malang dapat anda rasakan ketika menginap di hotel malang ini. Sehingga tidak heran kalau banyak wisatawan yang lebih memilih hotel ini di bandingkan hotel malang lainnya.

Fasilitas Hotel Tugu Malang, Jawa Timur.


  1. Wi-Fi di Tempat Umum
  2. Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
  3. kolam renang outdoor
  4. Pijat
  5. Pusat Kebugaran
  6. Spa
  7. Taman
  8. Tur
  9. Bar
  10. Kedai Kopi
  11. layanan kamar 24 jam
  12. Restoran
  13. Area Merokok
  14. Concierge
  15. Kotak Penyimpanan
  16. Layanan Binatu (Laundry)
  17. Penukaran Mata Uang
  18. properti bebas asap rokokToko
  19. kolam renang anak
  20. Penitipan Bayi
  21. resepsionis 24 jam
  22. Parkir Valet
  23. Persewaan Sepeda
  24. Tempat parkir mobil (gratis)AC
  25. Air Minum Kemasan Botol Gratis
  26. Akses Internet Kabel LAN (Gratis)
  27. Akses Internet Wi-Fi (Gratis)
  28. Bar Mini
  29. Bathtub
  30. Brankas dalam Kamar
  31. Film Berdasarkan Permintaan
  32. Jubah Mandi
  33. Koran Harian
  34. Lemari Es (Kulkas)
  35. Meja
  36. Mesin Pembuat Kopi/Teh
  37. Pemutar DVD/CD
  38. Pengering Rambut
  39. Shower
  40. TV Layar Datar
  41. TV Satelit/Kabel


Tarif & Alamat Hotel Tugu Malang, Jawa Timur.


  • Alamat Hotel : Jalan Tugu No. 3, Kauman, Klojen, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia.
  • No telpn : (0341) 363891
  • Website : www.tuguhotels.com
  • Tarif hotel : Kisaran harga: Rp1.284.000 - Rp2.595.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)


Jika Anda mencari hotel berbintang di malang yang menawarkan masa menginap terbaik, maka Hotel tugu malang adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bukan hanya itu, lokasi hotel tugu malang juga sangat strategis dan mudah di akses. Sehingga, bagi Anda yang memiliki urusan bisnis atau sekedar liburan di kota malang, hotel tugu malang tepat sekali untuk Anda.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Savana Di Malang.
*. Hotel Jambuluwuk Malang.
*. Hotel Metropole Kota Batu Malang.
*. Hotel Arjuna Di Kota Batu Malang.
*. Hotel Maxone Malang.