Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

THE 1O1 Malang OJ | Hotel Papan Atas Yang Terbaik Di Kota Malang, Jawa Timur.

THE 1O1 Malang OJ adalah salah satu hotel terbaik di malang, jawa timur yang menawarkan penginapan yang cukup aman dan nyaman di kota malang. Jika apa yang Anda cari adalah properti untuk sarana penginapan anda yang terletak strategis di Malang, jawa timur. Pilihlah THE 1O1 Malang OJ. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota malang. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel di malang ini terletak hanya beberapa langkah dari Rumah Sakit Lavalette, Rumah Sakit Lavalette, Rumah Sakit Mardiwaluyo, dan lokasi tertentu di kota malang, jawa timur.

THE 1O1 Malang OJ


Bagi Anda yang menyukai aktivitas kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan. Temukan perpaduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas yang ada di THE 1O1 Malang OJ. Penginapan terbaik di kota malang ini dapat Anda jadikan pilihan cerdas untuk Anda ketika mencari hotel di kota malang.

Dengan adanya hotel yang strategis, nyaman dan aman di malang ini, kini anda tidak perlu lagi mencari hotel di kota malang lainnya, hanya dengan menginap di hotel malang ini, Anda akan merasakan masa menginap yang lebih menyenangkan. Dikarenakan pelayanan yang ramah, fasilitas memuaskan dan juga tarif hotel yang cukup terjangkau. Di THE 1O1 Malang OJ anda akan mendapatkan pelayanan istimewa dan fasilitasnya yang lebih unggul dibandingkan dengan hotel berbintang di malang lainnya, hal iti akan membuat pengalaman menginap Anda bersama keluarga akan tidak terlupakan.

Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas dapat Anda nikmati di hotel the 101 oj malang ini, seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, check-in/check-out pribadi dapat dinikmati di hotel kota malang yang satu ini. Selain itu, suasana THE 1O1 Malang OJ tercermin di setiap kamarnya. Televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, linen, cermin adalah beberapa contoh fasilitas yang dapat Anda nikmat hanya di THE 101 MALANG OJ ini.

THE 1O1 Malang OJ hotel terbaik di malang

Fasilitas Hotel The 101 Malang OJ, Jatim.


  1. Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
  2. Parkir Gratis
  3. Hotel Bebas Rokok
  4. Sudah termasuk sarapan
  5. Kolam Renang
  6. Restoran
  7. Transportasi Bandara
  8. SuiteBar/Lounge
  9. Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan
  10. Layanan concierge
  11. Spa
  12. Akses kursi roda
  13. Pusat Bisnis dengan Akses Internet
  14. Ruang Rapat
  15. Internet
  16. Internet Gratis
  17. Wi-FiWi-Fi Umum
  18. Layanan Dry Cleaning
  19. Kamar Bebas Rokok
  20. Layanan Cuci Pakaian
  21. Penyejuk Udara
  22. Ruang Keluarga
  23. Staf Multibahasa
  24. Minibar
  25. Fasilitas Konferensi
  26. Bar AtapTeras Atap
  27. Sarapan Prasmanan
  28. Kolam renang dalam ruangan
  29. Parkir
  30. Fasilitas untuk Tamu Penyandang Disabilitas
  31. Layanan kamar
  32. Ruang Pertemuan
  33. Tersedia ruang merokok


Alamat, No Telpn & Tarif Hotel THe 101 Malang OJ.


  • Alamat Hotel : Jalan Dr. Cipto No. 11, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.
  • No Telp : (0341) 368888
  • Tarif Hotel : Kisaran harga: Rp507.000 - Rp1.425.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)


Itulah review tentang hotel The 101 Malang OJ yang bisa Anda jadikan sumber referensi ketika hendak mencari hotel di kota malang, hotel terbaik di malang jawa timur ini cocok untuk anda yang sedang mencari hotel berbintang yang nyaman dan aman untuk tempat istirahat Anda ketika liburan ke kota malang.

"Jika, anda ingin mencari informasi hotel malang lainnya, Anda bisa telusuri situs hotel kami ini. Semua informasi tentang hotel di malang dapat Anda temukan disini. Jadi, tidak perlu kemana-mana lagi untuk mencari review tentang hotel murah yang terbaik di malang.

Info Hotel Di Malang Lainnya :

*. Hotel Ibis Styles Kota Malang.
*. Hotel Savana Di Malang.
*. Hotel Jambuluwuk Malang.
*. Hotel Metropole Kota Batu Malang.
*. Hotel Arjuna Di Kota Batu Malang.
*. Hotel Maxone Malang.