Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Nusantara Purbalingga | Penginapan Murah Di Purbalingga Lokasi Strategis.

Hotel Nusantara Purbalingga adalah sarana menginap di kota purbalingga yanh menawarkan penginapan murah di Purbalingga. Hotel ini terketak di lokasi yang cukup strategis atau berada di jantung kota purbalingga. Apabila anda sedang mencari hotel murah di purbalingga jateng, maka Hotel Nusantara Purbalingga ini jawaban yang tepat untuk Anda. Dari hotel Anda dapat menjelajahi isi kota aktif ini, karena memang lokasinya sangat strategis sekali.

Hotel Nusantara Purbalingga


Hotel Nusantara Purbalingga dapat Anda jadikan pilihan yang cerdas untuk Anda yang sedang mencari hotel murah di purbalingga. Dengan adanya hotel ini, Anda dapat merasakan masa menginap yang lebih menyenangkan, karena pihak hotel akan melayani Anda dengan pelayanan yang cukup ramah dan memuaskan.

Fasilitas Hotel Nusatara Purbalingga.

Hotel Nusantara Purbalingga menawarkan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para tamu dalam menginap. Namun, pada saat ini data mengenai fasilitas belum dapat kami update disini. Dikarenakan masih dalam masa proses. Bagi Anda yang ingin tahu lebih detail mengenai fasilitas Hotel Nusantara Purbalingga, Anda dapat menghubungi no telpn Hotel Nusantara Purbalingga yang telah kami sediakan di bawah ini.

Kontak & Alamat Hotel Nusantara Purbalingga


  • Alamat Hotel : Jl. Alun Alun Sel. No.21, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313, Indonesia.
  • No Telpn : (0281) 891169
  • Tarif Hotel : Silahkan hubungi pihak hotel untuk info tarif terkini.


Hotel adalah tempat bermalam yang paling banyak di minati oleh masyarakat pada umumnya ketika liburan ke daerah tertentu. Dengan adanya hotel, para wisatawan tidak perlu bingung hendak bermalam dimana saat liburan. Walaupun harus mengeluarkan uang, tapi kita bisa beristirahat dengan nyaman dan aman tentunya. Seperti halnya Hotel Nusantara Purbalingga, hotel ini bisa Anda jadikan sarana menginap Anda ketika liburan ke Purbalingga jawa tengah.

Mungkin, hanya itu saja yang dapat kami informasikan mengenai Hotel Nusantara Purbalingga. Silahkan hubungi no kontak diatas untuk informasi lebih detail hotel ini. Karena seiring berjalannya waktu, perubahan demi perubahan pasti Ada, jadi informasi ini mengkin sudah berbeda dari aslinya. Untuk itu, segera hubungi pihak Hotel Nusantara Purbalingga bersangkutan di no kontak yang kami sediakan untuk Anda.

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.