Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Raihan Purbalingga | Hotel Konsep Syariah Tarif Murah Di Purbalingga, Jawa Tengah.

Hotel Raihan Purbalingga satu - satunya hotel di purbalingga yang memiliki konsep syariah. Mungkin Anda sudah tahu hotel raihan purbalingga ini, tapi apakah Anda tahu bahwa dulu hetel raihan itu memiliki nama Hotel Ratu Hati, setelah beralih kepemilikan dan ganti konsep dengan Konsep Syariah, maka namanya juga di ganti menjadi Hotel Raihan. Misi Hotel Raihan Purbalingga menjadikan hotel yang nyaman, aman, ramah serta mengusung konsep syariah islam.

Hotel ini terletak di lokasi yang cukup strategis di kota purbalingga. Dengan layanan yang memuaskan serta menawarkan berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan bagi para wisatawan. Iya, karena pihak hotel raihan Purbalingga tahu yang terbaik untuk para tamunya. Jadi, tidak salah pilih jika Anda menjadikan hotel raihan Purbalingga ini sebagai sarana menginap Anda ketika liburan bersama keluarga.

Hotel raihan purbalingga
Ilustrasi Hotel raihan purbalingga  


Di hotel raihan Purbalingga ini ada 4 tipe kamar dan setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda atau disesuaikan dengan tarif sewa hotel itu sendiri. Anda tidak perlu ragu, karena tarif hotel raihan purbalingga ini cukup terjangkau dan bagi anda yang memiliki bajet terbatas, Anda masih bisa merasakan nyamannya bermalam di kota purbalingga di hotel raihan purbalingga tentunya. Di hotel murah purbalingga ini anda bisa merasakan masa menginap seperti dirumah Anda sendiri. Karena memang di hotel raihan purbalingga ini ada fasilitas dapur, ruang tamu, ruang makan, toilet dan lainnya layaknya rumah Anda sendiri, sehingga Anda akan lebih nyaman dan Aman saat menginap di hotel Purbalingga satu ini.

Tarif & Fasilitas Hotel Raihan Purbalingga Jawa Tengah.

  • Standard Room (7 Kamar ) fasilitas: Fan,TV, breakfast, Toilet di setiap kamar. Tarif per malam : Rp. 125.000,-/malam.
  • Moderat Room (2 Kamar ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Toilet disetiap kamar. Tarif per malam : Rp. 150.000,-/malam.
  • lla Room( 4 kamar) fasilitas: AC, Air panas, TV, breakfast, Toilet di setiap kamar.Tarif per malam : Rp. 250.000,-/malam.
  • GUEST HOUSE ( Rumah inap) (4 Kamar , 1 R.Tamu, Dapur, R.Makan, Toilet 3 ) fasilitas: Fan, TV, breakfast, Hospot Area, Karaoke, Laundry. Rp. 750.000,-/Tarif Permalam.

Dengan fasilitas tersebut, dijamin masa menginap Anda tidak pernah terlupakan dan tentunya sangat menyenangkan. Tarif hotel raihan purbalingga tergolong cukup murah, karena dengan tarif sekitar Rp 125.000,- anda sudah bisa menginap di hotel yang cukup lengkap fasilitasnya. Apabila Anda ragu, Anda bisa bandingkan dengan hotel Purbalingga lainnya, apakah ada tarif hotel di purbalingga yang lebih murah dan menawarkan fasilitas seperti yang di tawarkan di hotel raihan??". Tentu saja tidak ada, adapun tarif murah tapi fasilitasnya sangat minim.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin liburan ke Purbalingga bersama keluarga. Maka pilihlah hotel raihan purbalingga, dan pilih juga tipe yang cocok untuk Anda bersama keluarga tercinta Anda.

Kontak & Alamat Hotel Raihan (Konsep Syariah) Purbalingga Jawa Tengah.

  • Alamat Hotel : JL.AW.Sumarmo, Jl. Alamanda Komplek Belik Kembar Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319 - Indonesia atau persis disebelah hotel belik kembar purbalingga.
  • No Tlp : (0281) 891466

Hotel raihan purbalingga bisa anda jadikan solusi terbaik Anda ketika mencari hotel murah di purbalingga. Dengan adanya hotel raihan ini, kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari hotel di kota purbalingga jawa tengah. Selain tarifnya murah, fasilitasnya sangat memadai, hotel raihan purbalingga ini juga punya lokasi atau terletak di lokasi yang sangat strategis di kota purbalingga ini. Jadi, dengan menginap di hotel ini, anda dapat menjelajahi pusat keramaian di purbalingga, tanpa harus menempuh jarak yang cukup jauh lagi. Karena semua area tertentu, seperti pusat perbelanjaan, alun-alun purbalingga, rumah sakit, terminal bus dan lainnya sangat dekat sekali dengan hotel ini.

Mungkin hanya itu saja review hotel raihan purbalingga untuk Anda, apabila anda ingin tahu kamar kosong atau info sewa kamar hotel raihan. Anda bisa langsung hubungi no kontak diatas. Dan untuk informasi hotel di purbalingga lainnya, Anda bisa telusuri blog hotel ini. Karena semua info hotel indonesia dapat Anda temukan di blog hotel ini.

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.
*. Hotel Nusantara Purbalingga.