Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Wisma Griyaku Purbalingga | Penginapan Murah Di Purbalingga, Jawa Tengah.

Kota Purbalingga bisa menjadi tujuan pariwisata Anda bersama keluarga tercinta. Disana Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata menarik di kota purbalingga seperti pancuran mas, owabong, goa lawa, kebun stroberry dan lainnya, selain itu bagi Anda yang suka mendaki gunung, Anda juga telah di sediakan fasilitas untuk mendaki gunung slamet yang ada di daerah jawa tengah tersebut. Pada intinya, kota purbalingga ini bisa menjadi tujuan yang menyenangkan untuk Anda mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Bagi Anda yang memang belum mengenal seperti apa istimewanya kota ini, tentu saja Anda tidak akan tahu betapa menariknya kota ini untuk tujuan wisata Anda bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, kami disini juga berikan informasinya untuk Anda dan berikut ini info tentang kota purbalingga, kab. Purbalingga, provinsi jawa tengah untuk Anda semua, dan adapun infonya sebagai berikut.

Hotel Wisma Griyaku Purbalingga


Tentang Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.

Kabupaten Purbalingga adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purbalingga. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pemalang di utara,Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas dibarat dan selatan. Kb. Purbalingga terbagi menjadi 18 kecamatan, Sebanyak 18 kecamatan itu dibagi lagi atas 224 desa dan 15 kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Kota Purbalingga.

Purbalingga berada di cekungan yang diapit beberapa rangkaian pegunungan. Di sebelah utara merupakan rangkaian pegunungan (Gunung Slamet dan Dataran Tinggi Dieng). Bagian selatan merupakan Depresi Serayu, yang dialiri dua sungai besarKali Serayudan anak sungainya, Kali Pekacangan. Anak sungai lainnya yaitu seperti Kali Klawing, Kali Gintung, dan anak sungai lainnya. Ibu kota Kabupaten berada di Purbalingga, sekitar 21 km sebelah timur laut Purwokerto.

Ada banyak perindustrian di kota purbalingga, seperti pembuatan bulu mata palsu, knalpot, rambut palsu dan lainnya. Selain perindustrian, di kota purbalingga kini tersedia banyak tempat wisata di purbalingga yang sangat menarik untuk di kunjungi seperti owabong, goa lawa, pancuran mas, kebun stroberry dan masih banyak lagi lainnya.

Informasi Hotel Wisma Griaku Penginapan Di Purbalingga.


Hotel Wisma Griyaku Purbalingga

Wisma Griyaku Purbalingga adalah salah satu hotel / penginapan yang terdapat di purbalingga, kab Purbalingga, provinsi jawa tengah yang menawarkan penginapan cukup nyaman dan aman untuk Anda para wisatawan kota purbalingga. Bagi para wisatawan kota purbalingga jawa tengah, kini tidak perlu bingung lagi ketika hendak mencari tempat bermalam di kota purbalingga. Karena anda bisa menginap di Wisma Griyaku Purbalingga ini.

Hotel Wisma Griyaku Purbalingga ini terletak di tempat yang sangat strategis, sehingga bagi Anda tang ingin menginap di hotel ini dapat dengan mudah menemukan lokasinya. Hotel di purbalingga ini menawarkan masa menginap yang lebih menyenangkan dan dengan di lengkapi fasilitas yang sangat lengkap, hal tersebut dapat membuat anda merasa lebih aman dan nyaman ketika menginap di hotel Wisma Griyaku Purbalingga.

Dengan Adanya hotel murah di purbalingga, Anda bisa jadikan pilihan yang tepat untuk anda dalam memilih sarana menginap di kota purbalingga. Pelayanan terbaik dapat Anda rasakan ketika bermalam di hotel wisma griyaku Purbalingga dan ini bisa menjadi pengalaman terbaik ketika berada di purbalingga, jawa tengah.

Fasilitas Hotel Wisma Griyaku Purbalingga, Jawa Tengah.

Ada beragam fasilitas di wisma griyaku purbalingga yang dapat Anda nikmati atau untuk menunjang keamanan dan kenyamanan anda ketika menginap. Seperti kamar hotel yang nyaman, kamar mandi yang bersih, tempat parkir untuk kendaraan Anda, tersedia AC, LCD TV, Hot & Cold Water, Breakfast dan lain sebagainya. Fasilitas-fasilitas tersebut akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan bahkan seperti mengina di rumah anda sendiri. Untuk itu, bagi Anda yang sedang bingung cari hotel murah di purbalingga, jangan lupakan wisma griyaku purbalingga ini.

Kontak, Tarif & Alamat Hotel Wisma Griyaku Purbalingga, Jawa Tengah.

  • Alamat Hotel : Jl. Jend. Ach. Yani No. 63 Purbalingga (Tepat di Belakang Bank BTN, Bank BII dan Oto Finance) 
  • No Telp : 0281891051 
  • Tarif Hotel :  Rp 280.000 - Rp 450.000

Alamat Hotel Wisma Griyaku Purbalingga


Penginapan murah di purbalingga ini punya lokasi yang cukup strategis di kota purbalingga. Anda tidak perlu bingung ketika ingin berbelanja ataupun ketika hendak pergi ke tempat-tempat tertentu di kota purbalingga. Pasalnya, hotel yang cukup aman dan nyaman ini terletak di pusat kota purbalingga. Jadi denfan berjalan keluar saja, Anda bisa menemukan pusat perbelanjaan yang ada di kota purbalingga tersebut.

Dengan lokasi yang strategis, tarif hotel di purbalingga yang cukup murah atau terjangkau, fasilitas memadai inilah yang menjadi alasan para wisatawan lebih memilih hotel di purbalingga yang satu ini dariada hotel di purbalingga lainnya. Anda juga bisa memilih hotel ini apabila Anda juga ingin merasakan nyamannya bermal di kota purbalingga, jawa tengah.

Lihat Juga Hotel Di Purbalingga Lainnya :

*. Hotel Kencana Purbalingga.
*. Hotel Belik Kembar Purbalingga.
*. Hotel Bagoes 306 Purbalingga.
*. Hotel Nusantara Purbalingga.
*. Hotel Raihan Purbalingga.